Thursday 8 December 2016

, ,

[REVIEW] : PHYTO Hair Care Product

Seperti yang saya katakan di 2 postingan yang lalu (bisa baca disini dan disini) kalau saya akan me review produk-ptoduk Phyto yang sudah diberikan pada saya yaitu Phytophanere Dietary Suplement, Phytopolleine Scalp Treatment, Phytojoba Shampoo, Phytocyane Serum, Phhytodensium Shanpoo dan Phyto Secret de Nuit. Langsung aja yaa review nya...


Phytophanere - Anti Hair Loss and Strengthening Dietary Suplement


Mengandung Vit B Complex, C & E, Essential Fatty Acids (Borage Oil)

Phytopanere secara efektif melawan kerontokan rambut, menguatkan rambut dan kuku dan memberikan kelembutan dan elastisitas pada kulit epidermis. Rambut menjadi lebih tebal. Direkomendasikan untuk pendamping perawatan: kerontokan rambut, masalah ketombe, rambut tipis dan tidak bervitalitas, kuku rapuh, pecah dan kering.

My review:


Saya rutin mengkonsumsi vitamin ini 2 kapsul perhari selama 2 bulan. Dan hasilnya buat saya sangat terlihat jelas yaa, rambut saya lebih kuat dan tidak mudah patah, kuku saya yang awalnya superrrr rapuh (suka tetiba patah sendiri & kebelah gitu di bagian tengahnya) sekarang ga gampang patah, dan gada lagi yang namanya kuku kebelah. Ini jelas repurchase sihh kalau saya..sukaaa banget sama hasilnyaa.



Phyptopolleine - Universal Elixir for The Scalp with essential Oils 100% botanical


Phytopolleine adalah stimulant pre-shampoo yang memiliki fungsi sinergis dan kekuatan revitalisasi. Mengandung minyak essensisal 72% (Cajuput, Lemon, Rosemary, Sage, Cypress) dikombinasikan dengan 28% Corn Germ Oil untuk menstimulasi microcirculation kulit kepala, membuat Phytopolleine mampu membanty memaksimalkan kerja shampoo dan membersihkan kulit kepala dan melancarkan peredaran darah di kulit kepala.


My review:


Jadi phytopolleine ini digunakan 1x setiap minggu. Fungsinya sama seperti kalau kita melakukan peeling treatment untuk wajah kita, yaitu mengangkat sel kulit mati dan me refresh kulit kepala. Sebelum keramas, di oles dulu secara merata di seluruh kulit kepala sambil dipijat pelan. Pertama kali dioles phytopolleine ini, kulit kepala saya berasa clekit-clekit dan  setelah dipijat lembut langsung keluar kulit mati di seluruh kulit kepala saya, kaya ketombe putih-putih tapi ini lebih besar ukurannya. Wanginya juga enak banget ada wangi lemon mix sama kayuputih jadi bikin relax. Untuk ukurannya walaupun cuma 25 ml, bisa dipakai sampe +/- 3 bulanan, punya saya setelah 2 bulan pemakaian cuma berkurang dikiiittt banget padahal makenya banyak. hehee.



Phytojoba Shampoo - Intense Hydrating Shampoo

Mengandung Jojoba Oil, Cornflower, Mallow Flowers 40%, dan Coconut Oil.
Phytojoba Shampoo adalah shampoo yang sangat lembut dengan pelembab intensif untuk meningkatkan kemampuan sistem ketahanan alami rambut serta menjaga kondisi kesehatannya. Rambut segera mencapai tingkat kelembaban dan kilau optimal.

My review :
  1. Packaging shampoo terbuat dari aluminium, yang dapat menjaga ketahanan bahan-bahan natural dari shampoo
  2. Baunya lembut dan tidak mengganggu (ini maksudnya ngga' lebay baunya seperti shampoo yang banyak beredar ya)
  3. Tekstur shampoo lebih cair (yang ini setahu saya karena produk phyto memakai 95% bahan-bahan alami untuk semua produknya, tanpa tambahan air. Cair nya ini karena kandungan air yang terdapat dalam bahan-bahan alami itu) 
  4. Tidak banyak menghasilkan busa which means good for me, karena shampoo bisa meresap sempurna ke rambut dan kulit kepala dan tidak meninggalkan banyak residu yang berakibat pada munculnya ketombe
  5. Setelah mencoba selama 3 bulan pemakaian, saya merasa kulit kepala lebih bersih dan rambut saya yang memang kering terasa lebih lembab

Phytocyane - Revitalizing Serum for Thinning Hair

Possitive result: 85%

Mengandung Grapeseed Procyanidins, Viburnum Bark, Ginkgo Biloba, Vitamin B, Amino Acids

Phytocyane Serum mengkombinasikan kemampuan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dengan kemampuan memperindah rambut. Membantu merangsang peredaran intecellular pada rambut, melindungi akar rambut dari radikal bebas dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini dan membuat rambut lebih kuat. Rambut menjadi lebih bervolume, tidak mudah rontok dan berkilau.

My review: 


Serum Phytocyane ini waktu pertama kali saya pakai, rasanya sama kaya pakai Phytopolleine. Ada rasa clekit-clekit gitu, tapi ini pertama kali aja sih seterusnya setelah rutin pakai ga ada lagi clekit-clekitnya. Phytocyane dipakai setelah keramas di oles di kulit kepala langsung secara merata lalu di pijat lembut. Wanginya seger dan 1 ampul bisa untuk 2x pakai kalau saya. Pemakaian Phytocyane ini dalam 1 minggu bisa dipakai selama 3x setiap habis keramas. Kulit kepala saya jadi bersih, ga gampang minyakan. Terus seneng karena rambut terasa lebih tebel dan bervolume dari biasanya.

Phytodensium Shampoo - Anti Aging Shampoo


Mengandung Gatuline, Blackcurrant Seed Oil, Horsetail and Birch Leaf Extracts

Mengandung Gatuline yang berasal dari kacang walnut untuk melindungi rambut dsri radikal bebas. Minyak biji Blackcurrant (kaya akan Omega 3 dan Fatty Acid Omega 6) meregenerasi rambut sedangkan Birch dan ekstrak daun Horsetail mengembalikan mineral pada batang rambut. Unsur alami tumbuhan membentuk lapisan pelindung untuk meningkatkan kekuatan dan kelenturan rambut, serta merangsang, menguatkan dan membuat batang rambut lebih tebal dan bervitalitas.

My review:


Phytodensium ini wanginya lebih lembut dari Phytojoba Shampoo. Tapi secara packaging, dan tekstur sama dengan Phytojoba. Saya pakai shampoo ini selang seling dengan Phytojoba, karena fungsi utamanya adalah sebagai Anti-Aging Shampoo dan memberikan perlindungan ekstra untuk rambut saya. Entah kenapa kalau habis keramas pakai Phytodensium Shampoo ini, rambut jadi lembuuutt banget kaya abis pakai conditioner. 



Phyto Secret de Nuit - Intense Hydration Regenerating Night Cream

Mengandung Macadamia Oil, Ceramides, Essential Fatty Acids, Milk Thistle Fruit Extract, Black Orchid Extract, Grape Seed Polyphenols.
Bahan aktif alami yang terkandung dalam Secret de Nuit dapat meregenerasi sel rambut di malam hari dan berfungsi sebagai anti oksidan alami untuk memberikan perlindungan bagi rambut. Sehingga pada saat terbangun di pagi hari rambut akan menjadi lembut, halus, lembab, mudah diatur dan sehat.

My review :
  1. Produk ini bekerja seperti krim malam untuk wajah kita, tapi yang ini untuk rambut. Fungsinya untuk menutrisi rambut dan memeberikan tambahan perlindungan agar keesokan paginya rambut lebih lembut, halus dan mudah diatur
  2. Packagingnya dari botol kaca, dan dilengkapi dengan tutup pump, sehingga mudah untuk mengambil produk dengan jumlah yang cukup
  3. Baunya enak dan lembut
  4. Tidak lengket dan tidak mengotori bantal ketika pemakaian
  5. Segera setelah pemakaian, rambut terasa lebih ber volume, di pagi hari rambut saya terasa lebih mudah diatur dan wanginya masih nempel :p


Yang jadi favorit saya yaitu Phytopolleine Scalp Treatment dan Phytophanere Suplement karena hasilnya bisa langsung terlihat. Overall saya sangat merekomendasikan kalian semua yang mempunyai masalah kerontokan rambut seperti saya untuk mencoba rangkaian produk Phyto. Karena terbukti kerontokan saya berkurang sampai setengahnya lho setelah rutin memakai produk-produk Phyto selama hampir 3 bulan. Padahal awalnya saya cukup skeptis kerontokan saya bisa berkurang, karena sudah lamaa banget rontoknya sebelum hamil dan sudah hopeless juga. Beruntung bisa kenal Phyto dan dapet hasil yang signifikan buat masalah kerontokan rambut saya.


Untuk kalian yang punya masalah rambut apa aja deh ga cuma kerontokan, bisa langsung coba main ke counter Phyto Hair Care atau ke Rumah Puan untuk konsultasi dan bertanya tentang segala macam masalah rambut. Disana para Beauty Advisor Phyto siap membantu untuk menemukan solusi masalah rambut kalian.



See you on the next post, babes :)



































PHYTO Botanical Power
Available at All SOGO Dept. Store in Jakarta, Surabaya, Medan & Bandung.
All Sephora Indonesia Stores, Seibu Grand Indonesia, Central Grand Indonesia
House of Phyto Semarang & Surabaya
Rumah Puan Jakarta
www.sephora.co.id

FB : Phyto Indonesia
Twitter : Phyto_ID
IG : Phytoparis_ID

Share:

6 comments:

  1. Waaaa..pengen banget PHYTO Hair Care Product 😍😍😍

    ReplyDelete
  2. wahhh kak pengen semuaaa nya kak 😂

    ReplyDelete
  3. Lagi dan lagi. Setiap baca reviewnya kakak pasti bikin pengen deh. Pengen banget deh cobain PHYTO Hair Care Productnya. Makasih banget yak kak reviewnya. @indriwl_

    ReplyDelete
  4. Duuuu bikin ngiler kak😍
    Ig:priskovadafa

    ReplyDelete
  5. Review kak Mira Racun semua.. hehehe

    ReplyDelete