Sunday 23 October 2016

, ,

[EVENT REPORT] : Fit and Fabulous with Wacoal

Hi babes..

Mumpung masih bulan Oktober, maka saya mau bahas sedikit tentang Breast Cancer Awareness Month atau Bulan Peduli Kanker Payudara yang diperingati di seluruh dunia. Bulan Peduli Kanker Payudara didedikasikan untuk membangun kesadaran akan kanker payudara, dan membangun dukungan bagi mereka para penderita kanker payudara.

Dalam rangka memperingati Bulan Peduli Kanker Payudara, Wacoal mengadakan event ‘Feel Fit and Fabulous’ di Seibu Grand Indonesia. Event ini bertujuan untuk mengajak setiap wanita menjalankan pola hidup sehat sejak dini dengan lebih memperhatikan asupan makanan dan minuman, serta rutin menjalankan olahraga agar tubuh tetap sehat dan segar.

Event ini dihadiri oleh beberapa tokoh muda yang menjadi inspirasi dalam menerapkan healthy lifestyle seperti Ketrin Agustine, Deera Dewi dan Cindy Cendana. Wacoal juga mengundang Breast Cancer Survivors dari Yayasan Kanker Payudara Indonesia untuk performance line dance dan fashion show mengenakan busana dari Rupa Arupa.


















Wacoal at Seibu Grand Indonesia
UG floor, West Mall


Share:

3 comments:

  1. Betul mbk..kita harus menjalankan pola hidup sehat, asupan makanan dan minuman dan jangan lupa olahrga yaa...đź‘Ťđź‘Ťđź‘Ť

    ReplyDelete
  2. Pola hidup sehat emng harus agar badan qt juga selalu sehat pola makan juga hrs 4 sehat 5 swmpurna....

    ReplyDelete
  3. Pasti seru banget acaranya. Ngak cuma seneng-seneng doang tapi banyak manfaat dari acaranya tadi. AAku setuju banget, pola hidup sehat itu memang sangat penting. Jaga pola makan dan pola hidup. Tidak ada yang lebih penting dari pada kesehatan tentunya. @indriwl_

    ReplyDelete