Thursday 26 January 2017

, ,

[EVENT REPORT] Toyota Sienta #PopUpPlayground : Dog Jog

Hi Babes,

Happy Mid Week !! Udah hari kamis lagi nih, tengah minggu gini biasanya udah hawa-hawa weekend yaa... Kalau ngomongin weekend pasti identik dengan berkumpul bersama keluarga, teman-teman ataupun hewan kesayangan. Seperti yang saya lakukan di hari Minggu lalu, 22 Januari 2016, saya bersama teman-teman dari Beautynesia main-main ke Toyota Sienta #PopUpPlayground Dog Jog di Living World Alam Sutera. Disini saya buanyaaaakk banget ketemu doggy yang lucu-lucu, dari yang kecil seperti Cihuahua sampai yang besar seperti Malamute dan Golden Retriever. Jujur ini adalah pertama kalinya saya dikelilingi oleh berbagai macam doggy..agak takut sih awalnya tapi lama-lama jadi terbiasa dan jadi ikutan gemes sama mereka.












Di #PopUpPlayground kali ini, juga disediakan bazaar aneka macam kebutuhan untuk doggy kamu loh. Mulai dari dog food, baju, kandang sampai adopsi anjing dan kucing for free dari teman-teman Animal Defenders Indonesia. Oh iyaa, disini para PawParents yang hadir datang dari berbagai macam komunitas, salah satunya Bintaro Dog Lovers, dan ada juga PawParents dari Public Figure yang hadir seperti Shareena dan Frost juga Melanie Subono dan Eneng. Untuk memanjakan teman-teman berbulu ini, di sekitar area juga disediakan lounge ber ac dan juga dog's playground.. Waahh senengnya bisa ketemu banyak teman baru sambil main-main.








Selly with Bruno The Adventurer

Puspita with Kenzo



Felli with Milo


Kenzo with Mommy


Nah ini salah satu yang jadi favorit pengunjung kemarin, si ganteng Kenzo the Malamute yang datang bersama Mommy nya. Gede banget yaah babes, dan bikin gemess. hihihihii. Menurut Mommy nya, Kenzo suka diajak jalan-jalan naik mobil lho.. Bener aja, ga pake lama Kenzo langsung naik ke dalam Sienta. Tuh, Kenzo langsung nyaman duduk di kursi tengah.


Mommy Shareena with Frost, Kenzo & Bella


Baru sebentar duduk, dateng deh temen-temennya Kenzo.. Ada Frost dan Bella bersama Mommy masing-masing, yang langsung main bareng di bagasi Sienta. Hihihi. Gemes yaa lihat mereka akur berasa lagi nongkrong.. Disini juga terlihat kalau bagasi Sienta ternyata luas banget, sampe masuk 3 doggies berukuran besar plus Mommy Shareena di kursi tengah. Padahal Sienta ini ukurannya compact dan cukup lincah untuk dibawa nyelap-nyelip di jalanan Jakarta yang macet.





Mommy Shareena with Frost


Dengan mengusung konsep Modern, Active and Fun, Toyota Sienta dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik yang sulit untuk dilewatkan, salah satunya adalah dive-in seat dimana kursi bagian tengah nya dapat dilipat sehingga memberikan space yang luas. Selain itu, ada lagi fitur anti jam protection di pintu sliding door nya yang pastinya aman untuk anak-anak dan juga hewan peliharaan agar tidak terjepit. Untuk urusan dapur pacu, Sienta juga dilengkapi dengan mesin Toyota generasi terbaru 2NR-FE sehingga Toyota Sienta semakin halus dan minim getaran.






Untuk kalian yang kemarin belum sempat dateng ke Toyota Sienta #PopUpPlayground Dog Jog, jangan sediihhh karena #PopUpPlayground akan hadir lagi pada Minggu, 29 Januari 2016 di Mall Kelapa Gading dengan tema Lifestyle Bazaar. Dan jangan lupa untuk ikutan test drive Toyota Sienta nya yaahh, kalian bisa daftar untuk test drive di www.toyota.astra.co.id atau datang langsung ke dealer Toyota Astra terdekat.









Thank you for reading and See you on the next post babes :)




 Facebook : ToyotaID
Instagram : @ToyotaID















Share:

8 comments:

  1. Waaa ada Shareena juga....btw mbk Mira gak takt doggy yaa..hehe..kalo ak takut...hehe

    ReplyDelete
  2. Seruuuu ya..... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  3. seruuuuu kaakk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  4. Seruuuu yahhh kakkk๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ’•๐Ÿ’•

    ReplyDelete
  5. Kayaknya seru banget ya kak acaranya. Kelihatan banget dari fotonya pada kelihatan bahagia semua hehe. Makasih reviewnya kak, menarik sekali. @indriwl_

    ReplyDelete