Monday 27 February 2017

, , , ,

[REVIEW] Sariayu Tren Warna 2017, Inspirasi Gili Lombok

Hi babes...

Kalau ngomongin produk lokal rasanya ga akan ada habisnya yaa.. Setiap bulannya selalu aja ada brand baru yang muncul, mulai dari clothing line sampai ke produk kecantikan seperti skin care dan make up. Makin kesini makin banyak inovasi yang dilakukan produk-produk lokal, make up khususnya yang pastinya ga kalah dengan produk luar. Inovasi yang dilakukan produk-produk ini banyak juga sih, seperti penggunaan bahan-bahan alami, packaging yang cantik dan juga mengeluarkan produk yang multifungsi agar lebih praktis untuk digunakan.

Nah, salah satu produk kecantikan lokal yang terus berinovasi adalah Sariayu. Kalian pasti udah kenal kan dengan produk-produk dari Sariayu ? Kalau saya pertama kali kenal Sariayu ini pas jaman SMP deh, sekitar 2001 an dan pertama coba produknya adalah Susu Pembersih Mawar & Air Mawarnya juga Face Wash Putih Langsat. Huahh uda 16 tahun yang lalu ternyata.. Hihii. Hebatt. Dan sampai saat ini produk-produk Sariayu masih terus digunakan untuk mempercantik perempuan-perempuan Indonesia.

Setiap tahunnya Sariayu konsisten meluncurkan tren warna yang terinspirasi oleh keindahan alam Indonesia dan keanekaragaman budayanya. Pada 25 Februari 2017 lalu, bertempat di Leon, Jakarta Selatan, Sariayu meluncurkan Tren Warna 2017 Inspirasi Gili Lombok 'The Colors Of Asia'.  Sesuai dengan namanya, keanekaragaman budaya Lombok dengan kain tenunnya menjadi key visual Sariayu Tren Warna 2017. Pada kesempatan ini Sariayu juga memperkenalkan 2 Brand Ambassador terbarunya yaitu Tika Bravani dan Brenda. Acara ini dihadiri oleh teman-teman beauty blogger, vlogger dan juga dari media. Pada saat acara berlangsung juga dilakukan demo make up menggunakan rangkaian Tren Warna Sariayu 2017, Inspirasi Gili Lombok oleh beauty blogger Harumi Sudrajat dan beauty vlogger Ini Vindy.

Rangkaian Sariayu Inspirasi Gili Lombok terdiri dari :
  • Liquid Eye Shadow dengan 12 warna trendi yang menjadikan Sariayu kosmetik lokal pertama yang meluncurkan Liquid Eye Shadow. Dalam satu kemasannya, terdiri dari 2 warna yang mudah dibaurkan menggunakan aplikatornya dan memiliki warna yang tahan lama.
  • Eye Shadow Kit yang terdiri dari 8 warna cantik yang cocok digunakan untuk siang & malam hari, dilengkapi dengan kuas busa & sikat untuk memudahkan aplikasi.
  • Duo Lip Color, lipstik cair dengan 6 warna pilihan yang terdiri dari 2 macam pilihan Matte atau Glossy.
  • Two Way Cake yang sudah disempurnakan kandungan alaminya, mengandung SPF 15 dan pastinya halal untuk semua. Terdiri dari 3 pilihan warna, Light, Natural, dan Dark yang sesuai dengan kulit wanita Indonesia.
  • Lipstick yang terdiri dari 15 warna yang mengandung natural moisturizer untuk menjaga kelembaban bibir sepanjang hari.
  • Tinted Moisturizer yang bertekstur ringan dan dilengkapi dengan SPF 20 untuk melindungi kulit dari sinar UV.
Favorit saya sih pastinya Duo Liquid Eye Shadow dan Duo Lip Color yah. Untuk Liquid Eye Shadow warnanya cantiiikkk dan aplikatornya itu enak dipakenya jadi untuk kalian yang baru belajar make up cocok banget pake liquid eyeshadow ini. Kalau Duo Lip Color saya tertarik dengan dwi fungsinya yaitu matte dan glossy, warnanya sama-sama keluar di bibir. dan yang glossy ga bikin bibir kita kaya abis makan gorengan yah.. hehee. Cantik deh pokoknya.. Produk baru Sariayu Color Trend 2017 merupakan produk berbahan alami, halal dan cocok digunakan oleh perempuan Indonesia.

Untuk kalian yang penasaran pengen cobain warna-warna cantiknya Sariayu Inspirasi Gili Lombok, bisa langsung ke Martha Tilaar Shop terdekat di kotamu, kalian bisa cek lokasi tokonya disini atau beli online melalui www.marthatilaarshop.com . Jangan lupa untuk follow social media Sariayu di Instagram @sariayu_mt dan Facebook Sariayu di Facebook.com/sariayu.MT




Tren Warna Sariayu 2017,  Inspirasi Gili Lombok

Ibu Martha Tilaar bersama Ambassador Terbaru Sariayu

Warna Duo Liquid Eyeshadow



Warna Duo Liquid Eyeshadow

Akirnyaa ketemu juga sama Mba Vindy yang ajaib

On my eyes: Sariayu Eyeshadow Kit & On my lips: Sariayu Duo Lip Color GL-02




Thank you for reading, and see you in another post :)




Instagram : @sariayu_mt
Twitter : @Sariayu_MT




Share:

11 comments:

  1. Belum sempet kebeli ni duo liquid eyeshadow sm duo lip color nya...semoga akhirnya punyaaaaaa :* amin...

    ReplyDelete
  2. Aku tertarikkk bgt sama liquid eyeshadow nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  3. antusias bgt ak sm loquid eyeshadow bisa d jadikan blus on , lipstik maupun eyeshadow

    ReplyDelete
  4. Cantik cantik banget warna eye shadow nya kak❤

    ReplyDelete
  5. Warna"nya cantik kyak kk mira ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  6. wahh keren nya produk lokal satu ini ๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  7. Keren y kk, sariayu kembali hadir dgn inovasi yg lebih keceeeh so pasti.Seneng bgt sariayu makin keren. Duo lip color dan duo liquid eyeshadow nya are da best sih ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ž

    ReplyDelete
  8. Bener banget kak, aku setuju banget sama review dari kakak. Aku sudah punya dan sudah pernah cobain produk dari Sariayu ini yang varian Gili Lombok. Memang bener-bener enak banget yang Duo Lip Color sama Liquid Eyeshadownya. Aplikasinya mudah, super duper pigmented, awet juga. Bener-bener the best deh, recommended banget beauties. @indriwl_

    ReplyDelete
  9. Kak review nya sangat bermanfaat, tapi boleh ngasih saran kan kak? kalo bisa dicantumin harganya juga gitu jadi bisa save money buat beli produk makeup tpi aku suka kok kak mira, ini lagi nge scroll" yg belum dibaca tapi emang kak mira ngejelasinnya sangat jelas hehe makasih kak๐Ÿ˜˜

    ReplyDelete
  10. produk2 sariayu semakin lengkap & bervariasi.. warnany pun cantik2.. kemasanny semakin cute.. loveeeee..

    ReplyDelete