Monday 16 November 2015

, ,

[REVIEW] Juara - Where Technology Meets Tradition

Kemarin saya dan beberapa teman blogger berkesempatan untuk mencoba skincare baru di Sephora Plaza Indonesia, namanya JUARA.

JUARA adalah skincare yang diluncurkan pertama kali di New York, USA yang terinspirasi dari ragam botani Indonesia. Didirikan oleh 4 wanita JUARA yaitu Tami Chuang, Jill Sung, Metta Murdaya dan Yoshiko Roth, JUARA percaya bahwa kecantikan setiap wanita akan terpancar dari kulit yang bersih dan sehat.

Best seller item dari JUARA adalah Radiance Vitality Oil, yang terbuat dari ekstrak bunga kamboja (Plumeria acutifolia), markisa (Passiflora edulis) dan bahan rempah lainnya.

Sebenarnya saya sudah tidak asing lagi dengan skincare ini karena sudah 2 bulan saya memakai Rice Facial Clenaser dan Tamarind Tea Toner nya.Selama 2 bulan pemakaian, kulit wajah saya yang memang kering, sudah mulai terlihat hydrated, dan tidak breakout sama sekali. Dan yang terpenting JUARA ini aman untuk digunakan oleh ibu hamil & menyusui *nunjuk diri sendiri*.



JUARA

These would be a perfect combo for my skin :)

Trying out Rose Willowbark & Avocado Banana Mask on my hand

What we got from JUARA




At the end of the show, kita semua dapet goodies dari JUARA yang di dalamnya ada Radiance Vitality Oil *drooling*. I will post the result next month after using this oil continuously.. see you :*



Share:

2 comments:

  1. wah skincare JUARA ini emang juara ya kak aman untuk ibu menyusui dan hamil

    ReplyDelete