Saturday 19 December 2015

, ,

[EVENT REPORT] Kumpul Cantik : Cantik.com

Hi babes,

Hari ini saya datang ke acara Kumpul Cantik yang diadakan oleh Cantik.com bekerja sama dengan Hijabootdindo dan Rajawali Televisi.

Pasti kalian sudah kenal dong dengan Cantik.com ? Yup, Cantik.com adalah salah satu situs e-commerce di Indonesia yang menjual berbagai macam produk wanita mulai dari tas, sepatu, baju, sampai aksesoris dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan situs Cantik.com sering mengadakan promo diskon ataupun gratis ongkos pengiriman ke seluruh Indonesia.

Jadi, Kumpul Cantik hari ini adalah event pertama yang diadakan Cantik.com bersama blogger dan influencer dengan 4 orang narasumber, yaitu Suci Utami (lifestyle blogger), Maria Karina (fashion blogger), Ayu Wira Utami (influencer), Nina Septiani (Artis). Mereka semua berbagi ilmu tentang dunia sosial media & per blogger an (minus Maria Karina yang tidak datang karena masih bedrest)

Walaupun Kumpul Cantik ini baru diadakan pertama kali, dan sempat molor 1 jam 😴😴 tetapi secara keseluruhan acara berjalan lancar, dan narasumber beserta tema yang dihadirkan sangat bermanfaat. Thumbs up untuk tim Cantik.com, sampai ketemu di event berikutnya 😘😘



A little selfie won't hurt, right ?


Nina Septiani, Suci Utami, Ayu Wira Utami

Personal touch


I won the best dress 😂😂

And i met Feli 😂😂

Share:

2 comments:

  1. seru bangte ya kak acaranya bisa kumpul sm blogger lainnya dan influencer

    ReplyDelete
  2. Kalau acara yang berhubungan sama hijab pasti bikin ngiler banget. Congratulation ya kak. @indriwl_

    ReplyDelete