Friday 22 January 2016

, ,

[EVENT REPORT] Uniqlo - Hana Tajima Spring/Summer 2016

Hello babes,

Kemarin saya dapat undangan dari Uniqlo Indonesia untuk hadir di Hana Tajima Spring/Summer 2016 launch event. Acaranya diadakan di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue jam 3 sore. Selain launching koleksi terbaru Uniqlo - Hana Tajima, dalam acara kemarin juga diadakan styling competition antara fashion blogger Sonia Eryka & Puteri Hasanah.


must have items : outer ala kebaya kutubaru & celana kulot ngatung

Uniqlo - Hana Tajima Spring/Summer 2016 launch event dibuka oleh Mr. Tanaka Michiaki selaku CEO PT. Fast Retailing Indonesia yang mengatakan bahwa koleksi kedua dari Uniqlo - Hana Tajima ini cocok untuk digunakan semua wanita agar tetap tampil gaya dan nyaman juga mudah untuk di padu padan di segala suasana.





Lalu acara dilanjutkan dengan sesi interview kepada 3 narasumber, Natasha Rizki, Marissa Nasution dan Petty S. Fatimah, Editor in Chief Majalah Femina tentang pakaian modest yang sekarang menjadi fashion trend di kalangan wanita baik yang berhijab ataupun tidak. Koleksi Uniqlo - Hana Tajima ini ditujukan untuk semua kalangan, dan tidak terbatas untuk wanita berhijab saja tetapi bisa juga dipakai wanita secara umumnya. Namun karena setiap potongannya sangat mudah untuk diaplikasikan dalam pakaian sehari-hari, jadi memudahkan para hijabers memadupadankan dengan pakaian lainnya.








Menurut pandangan pribadi saya, berpakaian modest (santun) juga bagian dari budaya Indonesia, bukan hanya untuk satu agama tertentu.














Modesty is the way you deal with beauty not the way you avoid it -Petty S. Fatimah-
Share:

2 comments:

  1. Bener banget kata mbk Mira berpakaina santun emang merupakan suatu bagia dri adat budaya Indonesia. setuju mbk

    ReplyDelete
  2. Aduh produknya bagus-bangus banget. Fashionable banget, cocok banget buat para wanita muslim yang pengen tampil fashionable tapi tetap dalam koridor islami. Makasih banget reviewnya kak. @indriwl_

    ReplyDelete