Tuesday 23 February 2016

, ,

[EVENT REPORT] Hawa Valentine event with Mike Lewis


Hello babes,

Sebagai seorang perempuan, pasti seneng ya kalau ada temen sesama perempuan untuk sharing berbagai macam hal, bisa tentang fashion, tempat nongkrong terbaru sampai ke masalah intim. Untuk itu, saya senang sekali ketika diajak bergabung sebagai salah satu Hawa Sister. Bagi temen-temen yang belum tau, apa sih Hawa itu ? Hawa adalah aplikasi berbasis android khusus untuk perempuan. Aplikasi Hawa bisa di dowload secara gratis di Google Store di HP Android kamu. Di dalamnya ada berbagai kategori untuk temen-temen sharing, yaitu fashionku, cantik a-z, food jurnal, intim, bunda cerdas, hiburan, fit & fab, jalan-jalan, heart 2 heart, dan bahkan ada segmen tanya dokter untuk berinteraksi dengan dokter disana. 

Nah, menjelang hari valentine kemarin, tepatnya tanggal 13 Februari 2016, Hawa mengadakan event Get Ready for Valentine with Hawa yang bertempat di Sociolla Pop Up Store di Plaza Indonesia lt 4. Disana Sahabat Hawa bisa mendapatkan hair do, make up & nail art gratis lho. Lalu ada sharing session dengan kelascinta.com dan pastinya bisa ketemu dengan Mike Lewis sebagai bintang tamu acara tersebut. 



























Wah acaranya seru yaa dan pastinya saya juga senang bisa ketemu dengan Sahabat Hawa lainnya. Yuk temen-temen yang belum download aplikasi Hawa, segera download ya..karena selain bisa sharing dengan Sahabat Hawa lainnya, kalian juga bisa dapat undangan ke acara-acara yang diadakan oleh Hawa.
Share:

2 comments:

  1. Asik banget evennya bersama Mike Lewis hehhe

    ReplyDelete
  2. Aduh sama Mike Lewis. Bikin ngiri deh kak. @indriwl_

    ReplyDelete