Monday 4 April 2016

, , , , ,

[EVENT REPORT] Beauty Without Worry with Caring By Biokos Skincare Makeup

Sebagai perempuan, pasti pengennya punya kulit wajah yang mulus & bersih terawat kan ya ? Plus pengen juga terlihat selalu cantik dengan 'make up on'. Nah kalau yang 2 in 1 merawat sekaligus mempercantik wajah kita, ada ga yah ? Ada dong.. namanya skincare make up.
Skincare make up tidak hanya membantu merawat kulit wajah kita, tetapi disaat bersamaan juga mempercantiknya.

Beberapa waktu lalu, tepatnya tgl 17 maret 2016, saya diundang ke acara The New Product Launching Skincare Make Up #BeautyWithoutWorry dari Caring By Biokos Martha Tilaar. Acara ini bertempat di Wyl's Kitchen, Hotel Veranda. Diawali dengan lunch dan mingle session antara media dan para beauty blogger. Pas banget saya datang jam 12.30 dan langsung nimbrung dengan beauty blogger lainnya *kelaperan akibat menerjang macet ibukota :p*  Tepat jam 1 siang, acara dibuka dengan opening speech oleh Ibu Wulan Tilaar selaku Vice Chairwoman of Martha Tilaar Group, dilanjutkan dengan demo make up untuk day dan evening make up oleh Slam Wiyono. Untuk demo make up ini, juga di tampilkan koleksi cantik dari Gaudi dan Heiress. Lalu ada talkshow bersama 3 narasumber yaitu dr. Astrid, Ahli Estetika, Ibu Patricia Husada, General Marketing Manager PT Martina Berto, Tbk dan Ibu Maily S.Si., M.Biomed, Manager RnD Martha Tilaar Innovation Center yang mengulas lebih dalam tentang skincare make up, kegunaannya dan pastinya membahas juga apa saja kelebihan skincare make up yang baru di launching oleh Caring By Biokos Martha Tilaar ini. Acara ini juga di meriahkan oleh penampilan dari musisi Lala Karmela, dan ditutup dengan prosesi pelepasan balon bersama seluruh peserta. Oh iya, di sela-sela acara ada games-games seru yang berhadiah berbagai voucher dan merchandise dari Martha Tilaar Group, saya sebagai salah satu pemenang games pun kebagian juga 1 buah travel bag :p Dan senangnya lagi, seluruh peserta mendapatkan ketiga seri dari Advanced Hydra Protection Dual Action Cake ini untuk dibawa pulang  *yeayy*



Make Up Phobia or Make Up Holic ??


Register Booth

Skin Check

Lunch Time


Opening Speech by Ibu Wulan Tilaar

Make Up Demo by Slam

Final Look
Talkshow with Ibu Maily, Ibu Patricia & dr. Astrid

Lala Karmela on Stage










Selfie with Fellow Bloggers, Kiki & Gabby






What I got from the gathering..







Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Martha Tilaar sudah memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun dalam industri kecantikan, jadi sudah pasti dong setiap produknya dibuat dengan ketelitian dan melalui riset yang mendalam. Tak terkecuali dengan Skincare Make Up yang mereka luncurkan ini yang merupakan kolaborasi antara Biokos sebagai ahli dalam perawatan kulit yang bekerjasama dengan MT France Lab dan Caring Advance Technology in Two Way Cake, maka hadirlah Caring By Biokos sebagai inovasi terbaru make up yang tidak hanya mempercantik tapi sekaligus merawat kulit wajah. Adapun Key Active Ingredients yang terkandung dalam Two Way Cake Caring By Biokos adalah:

1. Tourmaline

Merupakan kandungan mineral yang telah teruji klinis mampu membantu mencerahkan wajah, dan berperan dalam sirkulasi darah untuk mensuplai oksigen yang membantu penyerapan bahan aktif menjadi lebih baik.

2. Omega Complex

Merupakan gabungan dari Omega 3,6,7, dan 9 serta berbagai ekstrak tumbuhan, diantaranya Sunflower Seed Oil, Corn Oil, Sesame Seed Oil, Macadamia Seed Oil, dan Olive Fruit Oil. Bekerja pada lapisan epidermis untuk memberikan kelembapan pada kulit sehingga kulit terhindar dari kekeringan dan menjaga lapisan kulit terluar tetap sehat karena menahan penguapan air dakam kulit.

3. SPF 35

Efektif melindungi kulit dari paparan sinar UVB selama 350 menit

4. PA+++

Memberikan tingkat perlindungan yang tinggi terhadap paparan sinar UV A selama 8 jam 

Selain Advance Technology Hydra Protection, Two Way Cake dari Caring By Biokos juga didukung teknologi Ultra Molecular Micro Powder sehingga menghasilkan produk make up yang dapat memberikan daya coverage yang bagus, tetapi tetap ringan dan memberi perlindungan yang tinggi. Adapun Two Way Cake ini terdiri atas 3 varian yaitu Brightening Moist (seri Whitening), Timeless Illuminate untuk kulit kering, dan No More Shine untuk kulit berminyak.
Nah dari 3 seri tersebut kita tinggal  menyesuaikan mana yang paling cocok untuk kulit wajah kita, pastinya sekarang ga perlu khawatir lagi untuk menggunakan make upWorry no more, just be you and be beautiful.



Brightening Moist, Timeless Illuminate, No More Shine


Luxurious Packaging


Up Close














Share:

2 comments:

  1. wah congratulation ya mbk dapat travel bag ya dari CARING .. Mau jugak mbk..

    ReplyDelete
  2. Aduuhhh... kakak acaranya ngak habis-habis. Dapat banyak Ilmu, banyak pengalaman, banyak hadiah-hadiah menarik juga. Congratulation ya kak, semoga eventnya nambah terus. @indriwl_

    ReplyDelete