Saturday 9 April 2016

, , , ,

[EVENT REPORT] Molto Eau de Parfum Exclusively Launch at Sephora Plaza Indonesia

Molto, merek pewangi dan pelembut pakaian produksi PT. Unilever Indonesia Tbk. semakin mengukuhkan posisinya sebagai perfume expert yang tak pernah berhenti berinovasi. Kali ini, Molto menghadirkan Molto Eau de Parfum, parfum pertama di Indonesia dan satu-satunya di kelasnya yang menghadirkan kemewahan dari alam karena menggunakan esensi bunga premium pilihan dari Perancis pilihan seperti, mawar, melati, muguet dan geranium yang memberikan sensasi klasik nan mewah dengan wangi buah yang membawa sentuhan segar dan modern. Tambahan bubuk vanila oriental memberikan kehangatan sensual yang lembut untuk menonjolkan kesan sophisticated softness dan tahan lama sepanjang hari.

Kandungan Molto Eau de Parfum terdiri dari berbagai macam bahan dari alam dengan rincian sebagai berikut:

  • Top Note - mengandung wangi fruitiness yang terdiri dari buah blackcurrant, pir, berry, bergamot dan apel hijau. Ketika parfum disemprotkan pertama kali, kesan segar inilah yang akan dirasakan oleh sang pemakai.
  • Middle Note - terdiri dari berbagai macam bunga premium seperti anyelir, geranium, peony, melati, mawar merah muda, violet,dan muguet. Wangi middle note memberikan kesan floral yang klasik dan mewah, serta wanginya yang natural dan feminin.
  • Bottom Note - terdiri dari beberapa bahan dasar seperti kayu dan rempah diantaranya white musk, amber, vanilla dan kayu dari pohon Ek (oak moss). Kombinasi  antara middle note dan bottom note akan memberikan wangi yang mewah dan tahan sepanjang hari.


Dalam peluncurannya di Indonesia, Molto bekerjasama secara eksklusif dengan Sephora, gerai kosmetik premium ternama dari Perancis. Dan sebagai bagian dari Sephora Indonesia Beauty Influencer, saya pun diundang untuk hadir di acara peluncuran Molto Eau de Parfum ini pada tanggal 7 April 2016, bertempat di Sephora Plaza Indonesia. Acara ini dihadiri berbagai media, para beauty blogger, dan juga para public figure.

Molto Eau de Parfum hadir dalam kemasan botol kaca mewah yang berkelas dan disesain khusus untuk semakin melengkapi sensasi kemewahan parfum di dalamnya. Parfum ini berisi 100 ml dan dapat diperoleh di seluruh gerai Sephora di Jakarta dan Bali dengan harga Rp. 520.000.





Molto Eau de Parfum 

Molto Eau de Parfum
opening speech by Mr. Junaidi Lim (General Manager Sephora Indonesia) 
tamu undangan media & beauty bloggers

Sandra Dewi as Brand Ambassador

Mr. Junaidi Lim (General Manager Sephora Indonesia), Sandra Dewi, Christina Salbini (Senior Brand Manager Molto), Alina (pakar parfum dari Firmenich)


Sephora Indonesia Beauty Influencer


with Diana Rikasari







Share:

2 comments:

  1. wah baru tau ternyta molto ngeluarin parfum juga ya mbk

    ReplyDelete
  2. Eh baru tau nih kak. Pengen banget cobain. Pasti enak banget aroma parfumnya. @indriwl_

    ReplyDelete