Friday 25 November 2016

, , , , ,

[EVENT REPORT] : Diva Beauty Soiree by Diva Beauty Drink and Sociovit-Sociolla

Menjadi cantik selamanya merupakan impian setiap wanita. Namun seiring bertambahnya usia maka tanda-tanda penuaan pun semakin terlihat jelas. Baik itu kerutan dan kantong mata ataupun kulit yang mulai kusam, hal ini antara lain disebabkan oleh berkurangnya kolagen dalam tubuh kita. Sebelum kita ngobrol lebih lanjut, saya jelaskan dulu apa sih kolagen itu ? Kolagen merupakan protein alami yang menyusun tubuh manusia, jumlahnya sekitar 30% dari seluruh protein yang ada di tubuh. Kolagen tersebut terdiri dari 18 tipe, merupakan struktur pembangun tulang, tulang rawan, kulit, otot, dan ligamen. Selain itu, kolagen juga terdapat pada kornea mata, pembuluh darah, saluran cerna. Kolagen menyumbang 70% dari dermis dan membantu kulit agar tetap kencang dan kenyal. Apabila kulit kekurangan kolagen, epidermis dan lapisan keratin akan hancur dan terkulai. Hal ini mengakibatkan kulit kendor atau keriput.

Source: divabeauty.id

Waahhh ternyata peran kolagen sangat penting ya untuk kulit kita. Lalu kalau kadar kolagen terus berkurang, yang ada kulit kita kendor dan kusam dong ? Kalian ga perlu khawatir, sekarang ada banyak cara supaya kolagen di tubuh kita tetap stabil bahkan bertambah yaitu dengan menggunakan perawatan kulit yang mengandung kolagen. Dan pastinya dibantu juga dari dalam dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang memiliki kadar kolagen tinggi.

Nah pas banget saya diundang hadir di acara Diva Beauty Soiree by Diva Beauty Drink and Sociovit-Sociolla. Acara ini bertujuan untuk mengenalkan minuman kecantikan pertama yang mengandung kolagen aktif yaitu Diva Beauty Drink. Sebenarnya saya sudah beberapa kali baca blog review yang positif tentang minuman ini, cuma sampai sekarang belum sempet belinya, eehh udah keburu diundang ke acara ini. Diva Beauty Soiree mengundang beberapa temen blogger dan ada 2 beauty blogger-influencer yang menjadi host acara ini, yaitu Astrid Satwika dan Paola Tambunan.

Di acara ini saya mendapat penjelasan tentang Diva Beauty Drink dari Mba Mita Ardiani (Brand Manager Diva Beauty Drink) bahwa Diva Beauty Drink adalah minuman kecantikan pertama yang mengadung kolagen aktif dari Perancis, yaitu kolagen dikombinasikan dengan elastin dengan rasi yang sama dengan yang ada di kulit sehingga dapat menggantikan kolagen yang hilang. Minuman ini di keluarkan oleh Kalbe Farma dan sudah terdaftar di BPOM. 

Kenapa harus Diva Beauty Drink ? Karena Diva Beauty Drink diformulasikan dengan 1000 mg kolagen + elastin ikan serta tinggi vitamin E yang bermanfaat untuk meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit. Diva Beauty Drink terbuat dari Mix Berries, Pomegranate, Grape Seed, Acerola dan Acai. Bahan-bahan aktif yang terdapat pada setiap tetesnya dapat membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru, meningkatkan keelastisitasan kulit, melembabkan dan membuat kulit menjadi halus selain itu kandungannya juga kaya akan anti oksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

Saat acara kami juga di ajari untuk meracik Diva Beauty Drink dengan berbagai macam jus buah lainnya lho untuk variasi rasa dan pastinya lebih segar. Lalu kami juga bermain games seru bisik-bisik kata.. Dan kelompok saya, Tim Astrid keluar sebagai pemenang. Yeayy. Di akhir acara juga diumumkan 2 pemenang best picture in instagram, yaitu saya dan Dianna. Alhamdulillah yaahh. Hihii. Seneng banget bisa jadi bagian di acara ini, bisa ketemu temen-temen baru dan dapet ilmu baru, pake menang games pula. Oh iya tambahan sedikit, untuk kalian yang sedang diet, Diva Beauty Drink ini tetap bisa dikonsumsi karena minuman ini rendah kalori (hanya 35 kcal), jadi ga akan bikin gendut. Dan agar hasil nya maksimal, sebaiknya Diva Beauty Drink diminum 2 x sehari setiap pagi dan sore. Menurut saya, rasa Diva Beauty Drink ini agak unik sih, ga manis tapi ga asem juga. It's just perfectly right. Packagingnya juga praktis dan ga makan tempat untuk dibawa kemana-mana. Untuk harganya cukup terjangkau dibandingkan minuman kolagen lainnya, yaitu 1 pack isi 6 botol, Rp. 80.000.

Nah itu tadi review saya mengenai Diva Beauty Drink dalam acara Diva Beauty Soiree by Sociovit-Sociolla. Terhitung sudah 3 hari saya rutin mengkonsumsi minuman ini, dan saya sangat merekomendasikan Diva Beauty Drink untuk kalian yang concern dengan kecantikan kulit. So, tunggu apalagi ? Yuk cusss meluncur ke toko terdekat atau kalian juga bisa beli online di www.sociovit.com dan dapatkan kulit cantik mu selamanya... See you in another post ;)






























DIVA BEAUTY DRINK
Share:

6 comments:

  1. Awww..pengen banget Diva Beauty Drinknya mbk Mira,bagus untuk kulit..gak banyak minuman yang seperti ini, malah kayanya belum ada. Minuman2 kolagen yang dijual diluar sna harganya bisa sampai 3ooribuan, dan belum tau juga kita gmn hasilnya...Diva Beauty Drink gak smpe 100rb udah puas minum dan bagus yaa mbk..packagingnya prktis juga 😀😀😀

    ReplyDelete
  2. wahh kak Morna trnyta Diva Beauty Drink bgus tuk kulit hrg juga terjangkauuu yaaa. Mau cobaaa dehhh 😊😊

    ReplyDelete
  3. wahhh keren pengen nyobain 😍

    ReplyDelete
  4. wahhh keren pengen nyobain 😍

    ReplyDelete
  5. Wow... mau banget Diva Beauty Drinknya kak. Banyak banget ya manfaatnya, cocok banget buat para beauties. Makasih banget ya kak reviewnya. Bangus banget reviewnya kak mira. @indriwl_

    ReplyDelete
  6. Aduhh jadi penasaran mau cobain Diva Beauty Drinknya.. Makasih buat reviewny kak Mira..

    ReplyDelete