Friday 2 December 2016

, ,

[REVIEW] : JUARA Radiance Enzyme Scrub

Hi babes,

Kali ini saya akan membahas tentang event yang saya hadiri beberapa minggu lalu yaitu Meet & Greet with President Director & Founder of Juara, Ms Meta Murdaya sekaligus mengenalkan produk baru mereka yaitu JUARA Radiance Enzyme Scrub. Beberapa dari kalian pastinya sudah ga asing ya sama JUARA ini, bahkan mungkin sudah ada yang pakai produk-produk JUARA ?? 

Buat yang belum kenal dengan JUARA, sebelumnya saya akan bahas sedikit sejarahnya sebelum kita masuk ke event reportnya yaa.. JUARA adalah natural skincare brand asli dari Amerika yang terinspirasi dari ragam jamu-jamuan Indonesia. Dilahirkan dari 4 wanita muda yang kreatif dengan latar belakang budaya yang berbeda yaitu Metta Murdaya yang berasal dari Indonesia tetapi besar dan tinggal di San Fransisco, USA, Yoshiko Roth yang memiliki darah campuran Jerman-Jepang , dr. Jill Sung seorang dokter keturunan Chinese-Amerika yang tinggal di Texas, dan Tami Chuang yang berasal dari Taiwan dan kini tinggal di London. Mereka berempat memiliki passion yang sama dalam bidang kecantikan yaitu ingin mengembangkan skincare yang aman dan nyaman digunakan seluruh wanita dengan memakai bahan-bahan natural pilihan yang tentunya memiliki efek yang baik bagi kulit. Seluruh produk JUARA ini dermatologist tested, 100% vegetarian skincare, pastinya bebas dari parabens, sulfates, phthalates, mineral oil, gluten, artificial colorants and harsh chemicals, dan juga no animal testing (bersertifikat cruelty free dari PETA (People for the Ethical Treatment of Animals))

Okee itu tadi sekilas tentang JUARA yaa..

So event Meet & Greet with President Director & Founder JUARA dihadiri oleh teman-teman blogger, influencer dan juga media. Ms Meta Murdaya bercerita tentang awal berdirinya JUARA, dan juga kegiatan terbaru Juara yang bekerja sama dengan Lentera Sintas Indonesia untuk melawan kekerasan seksual di Indonesia dengan gerakan #MulaiBicara dan #GerakBersama.

Di akhir acara kami membawa pulang goody bag berisi produk baru JUARA yaitu JUARA Radiance Enzyme Scrub, merupakan scrub wajah dengan butiran halus alami yang berasal dari kombinasi Jojoba dan Bambu. Face scrub ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, baik yang normal maupun yang berminyak, Berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit mati di wajah kita agar ga terlihat kusam dan juga membantu mengecilkan pori-pori agar wajah terlihat lebih halus dan cerah.

Naaahhh karena klaim diatas itulah, maka saya pun penasaran untuk segera mencoba face scrub ini, apakah sama dengan JUARA Rice Facial Scrub saya dirumah ? Jadi dulu pas awal kenalan dengan JUARA ini, saya sempat pakai beberapa produknya bahkan sampai sekarang sudah ada yang repurchase yaitu JUARA Radiance Vitality Oil (ini favorit sayaaa), Rice Facial Cleanser, Tamarind Tea Toner dan Rice Facial Scrub. Saya ga akan bahas produk-produk itu yaa... Yuk lanjut ke review saya tentang JUARA Radiance Enzyme Scrub ini. Menurut saya butiran scrub nya halus banget, dan teksturnya juga lembut dan cenderung cair ga seperti face scrub kebanyakan. Cara pakainya juga gampang, cukup oles di wajah yang sudah agak sedikit basah dan di gosok lembut lalu diamkan selama 1-3 menit lalu bilas pakai air hangat sampai bersih. Yang saya rasakan setelah 1x pemakaian langsung berasa lembuuuttt di wajah, ga ada rasa kenceng kaya abis maskeran, yang ada kenyal dan berasa bersih *clingg*  Dan memang beda sih dengan Rice Facial Scrub saya yang butirannya lebih besar jadi agak sedikit kasar di wajah saya walaupun ga sampe sakit juga sih. Sukaaa sama efek yang saya rasakan langsung setelah pemakaian.. JUARA Radiance Enzyme Scrub is definitely going to be my next favorite item from JUARA.


Thank you for reading, and see you on the next post babes :)

















With Ms Meta Murdaya & Felicia






JUARA
Available in all SOGO Dept Store
All Sephora Indonesia Store
Facebook Page: JUARASKINCARE

Inxstagram: JUARAGIRLID

Share:

6 comments:

  1. Kebanyakan scrub pasti kan butiran2nya kasar ya mbk Mira, ini Juara buturannya lembut..brti enak banget dipakenya dong ya mbk, pemakaian pertama aja udh bagus gt gmn rajin pakai..hehehe..

    ReplyDelete
  2. recommended bgt kak 👍👍

    ReplyDelete
  3. dari dulu pengen ini ��

    ReplyDelete
  4. Makasih banget reviewnya kak. Bener-bener membantu buat yang lagi nyari informasi tentang scrub yang nyaman dipake. Duh jadi pengen nyoba, pasti hasilnya juara banget dehhh kayak namanya, hehe. @indriwl_

    ReplyDelete
  5. Makasih banget reviewnya kak, bermanfaat banget❤

    Ig:priskovadafa

    ReplyDelete