Tuesday 16 May 2017

, ,

[REVIEW] VOV Mineral Illuminated Blusher and Mineral Illuminated Eye Palette


Hi babes...

Kalau dilihat-lihat sih sekarang ini masih hype banget yaa sama yang namanya trend  make up Korean Look..

Trend make up Korean Look lebih menonjolkan kesehatan kulit dengan pemakaian bb cushion, highlighter, eye make up look yang tidak menonjol, dan juga pemakaian ombre lips malah kadang cuma dab-dab lipstik aja sih..

Hayoo siapa disini yang udah pernah nyoba make up Korean Look ? Atau malah memang gaya make up kalian sehari-hari kaya gitu ?

Nah beberapa waktu lalu saya juga sudah pernah bahas tentang tutorial Korean Look yang bisa kalian cek disini . Dan kali ini saya mau bahas tentang brand make up yang berasal dari Korea yang udah kalian tunggu-tunggu reviewnya..Yup, it's VOV..

Sudah kenal dong pastinya sama VOV. Brand make up asal Korea yang lahir di tahun 1998 ini menjadi pioneer yang mempopulerkan Color Make Up pada saat itu lho.. Wow, keren yaa..




Saat ini VOV baru meluncurkan seri terbarunya yaitu Mineral Illuminated. Dalam seri ini ada BB Cushion, Eye Palette, dan Shimmer Blusher.. Dan saya akan membahas salah dua dari seri Mineral Illuminated ini, yaitu Shimmer Blusher shade 01 - Blending Coral dan Eye Palette shade 02 - Blending Edge.




Yang pertama dari segi kemasan.. Casing keduanya sama-sama berwarna rose gold jadi mewah banget sih. Dan didalamnya dilengkapi kaca dan aplikator masing-masing untuk memudahkan penggunaan. Untuk Eye Palette casingnya berbentuk persegi, untuk Shimmer Blusher casingnya berbentuk bulat. Di bagian belakang masing-masing box juga terdapat ingredients dan tanggal expired produk.

Selanjutnyaa swatch warnanya yaa... Untuk Eye Palette shade 02 - Blending Edge yang saya dapat ini seperti yang kalian lihat, warnanya cantik banget dan bisa dipakai untuk day to night activities. Ke empat warna ini semua finish nya shimmer, tapii ga lebay mengkilap gitu kok. Semua warnanya applicable untuk dipake sendiri-sendiri ataupun dipake barengan.





Next swatch Shimmer Blusher shade 01 - Blending Coral. Shimmer Blusher ini warnanya soft banget, dan kalo dilihat memang ada 2 warna dalam 1 kemasan ini yaitu coral (agak orange ya) sebagai blush nya dan gold unt highlighter nya. Kalau kalian swipe barengan kedua warna ini jadinya bagus dan glowing ala- ala gituu. Tapi kedua warna ini juga bisa kalian pakai sendiri-sendiri kalau kalian ga suka glowing yang berlebihan karena highlighternya. Disini saya swatch barengan kedua warnanya dalam 1x swipe dan langsung keluar warnanya. Super cantikkk.





Overall untuk kedua produk VOV ini saya suka, terutama Shimmer Blusher nya. Multifunction banget bisa dipake as blush on dan highlighter, pas untuk kalian yang males ribet atau cocok untuk dibawa travelling juga karena ringkes.. Hehehee.



Pic by @yennitanoyo

Kalau kalian, dari kedua produk ini suka yang mana ? Ada yang udah pernah coba belum ? Share di komen yaa...

Thank you for reading and see you on the next post :)



Instagram : vovmakeupid



Share:

6 comments:

  1. Vov emg bagus mbk Mira, selain packagingnya keliatan mewah...pigmentednya bagus..sy udh cb yang shimmer blusher, tp warna eye palette nya juga cantik trnyta..😍😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantiikk eye palette nya yaa..ada 2 warna sih, 1 lagi yang warna netral kaya coklat2 gituu..

      Delete
  2. eye pallete nyah ituu loh mbk Mira bagus banget wrnanya pigmented banget :)

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. shimmer blusher nya cantik yaaa... hihihiii

      Delete
  4. Duuhhh, racun banget deh kak. Selalu bikin pengen cobain.

    ReplyDelete