Wednesday 24 May 2017

, ,

[REVIEW] Lip Remedies by Evete Naturals x Lippielust


Hi babes..

I'm so sorry for not posting in such a long time.. Kalian pasti uda pada tau juga kalo saya lagi drop kondisinya. Kecapekan ? Yes dan demam dan masih harus ke Surabaya untuk kumpul sama Ibu saya disana.. Dan saya ucapkan terima kasih banyak juga untuk teman-teman yang mendoakan kesembuhan saya, semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua. Amiinn.

Okee kali ini saya mau me review salah satu produk lokal yang bikin saya langsung sukaaa. Karena berguna banget untuk saya yang lagi kering banget kulitnya karena sakit ini.

Apa tuuhh ?
Lip Remedies by Evete Naturals x Lippielust.




First of all, Evete Naturals is a local natural handmade cosmetics brand based in Yogyakarta. Evete Naturals produces some of the finest body, face and lipcare products with a majority in moisturizing and exfoliating purposes.
Aand.. As for Lippielust a.k.a Rissa.. Err, Who doesn't know her, anyway ?
Lip Swatcher, Instagram Darling and Beauty Enthusiast..

So, Evete Naturals kali ini berkolaborasi dengan Lippielust untuk me-create Lip Remedies yang merupakan suatu rangkaian lip care untuk menjaga kelembaban dan kesehatan bibir kalian. Terutamaa untuk kalian yang suka pake lipstick matte. Hmm.
Lip Remedies terdiri dari 3 produk yaitu Lip Balm, Lip Scrub dan Lipstick Remover.

Yang pertama akan saya bahas adalah Lip Balm nya. Lip Balm ini sukses ga bikin bibir saya kaya abis makan gorengan. Hahahaa. Yep, that's true. Dari dulu saya sangat jarang pake lip balm, paling kalo uda super kering baru deh pake. Naahh pake Lip Balm ini bikin saya nagih untuk pake terus. Hahahaa. Dan Lip Balm ini truly my saviour pas saya lagi demam dan dehidrasi, karena bibir saya suka kering bahkan sampe pecah-pecah. Hix








Next, Lip Scrub. Dari teksturnya menurut saya, lebih lembut dari Lip Scrub kebanyakan. But bukan berarti gabisa menghilangkan semua pecah-pecah itu *apaan pecah2, if you know what i mean*
Kalau lagi kering banget sampe pecah, saya suka oles Lip Balm nya dulu terus pake Lip Scrub nya..












Selanjutnyaaaa Lipstick Remover.. Ini hal baru sih buat saya. Hahahaa.
So yeah, Lipstick Remover ini sebenarnya teksturnya kaya gel, tapi tebel.. Dan bener-bener bisa menghapus Lipstick Matte saya. All you have to do is just put it on your lips and rub them all over. Then kalau saya tinggal lap pake tisu. Am i doing this correctly ? Hahahaa.












And last but not least.. Saya juga dapat 2 produk dari Evete Naturals yaitu Green Tea Body Butter dan Coffee Body Scrub.
Karena kulit saya yang kering, I prefer to use Body Butter instead of Body Lotion. Why Green Tea ? Im a huge fan of Green Tea actually, from the original green tea to body butter. The smells of a green tea is calming my nerve. Hahhaaa.
Pertama kali saya buka, langsung wangi green tea nya itu kecium kemana-mana. And what i love about this product is, their thick formula, consistency.. You named it. Tapi walopun tebel, bisa langsung ngresap di kulitku sih. And the smell lasts forever. Hahhaaa. Naahh. Intinya wangi green tea nya ga langsung ilang begitu dioles ke badan..








As for the coffee scrub.. Saya pernah mencoba beberapa produk Coffee Scrub, dan bau nya terlalu kopi kalau menurut saya. But not for this one.. Yes it's coffee scrub and smells like coffee but in a good way. Butirannya juga ga kasar.. Dan baunya ga stay on your body for a long time. Karena saya pakenya kan barengan abis scrub pake Coffee Scrub, bilas terus pakein Green Tea Body Butter.. Nah itu bau kopinya uda ilang. But with another Cofee Scrub, itu baunya nyampur-nyampur ga karuan. Hahahaaa.










Yep that's all i got babes.. Overall I LOVE ALL THESE PRODUCTS, and definitely repurchase for next.

Ooh I forgot.. Prices are :
Lip Remedies set : IDR 165.000
Green Tea Body Butter 50 g : IDR 80.000
Body Scrub Coffee : IDR 95.000

Hope this review will help you to choose more local and natural products instead of chemical one..




Please note that this review is based on my own opinion, and the result may vary for other people.




Instagram : evete_naturals x lippielust


Share:

4 comments:

  1. Whuii..jd tmbh penasaran banget sama lip care ini, packagingnya lucu..Trs antara body Butternya dan body scrubnya suka mana mbk? Pengen beli salah satunya, tp kalo beli skligus dua ky gt..gak sanggup #xoxoxo

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku suka body butter nyaa..soalnya kulitku kering dan aku suka green tea. Huahahaaa
      tergantung kebutuhan km jugaa ?

      Delete
  2. penasran sm lip removernyah. coba mbk bikin tutorialnya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah adaa mini tutorial tapi di tangan ituu di foto diatas..hihihii

      Delete