Tuesday 30 May 2017

, , ,

[REVIEW] Sephora Skincare : Simple, Serious, Sensorial

Hi babes,

Minggu lalu di acara PI Beauty Week, saya dapat oleh-oleh buanyak banget dari Sephora Indonesia yaitu lipstik ada 4 pcs (nanti di review di postingan terpisah) dan juga skincare set.. Untuk skincare set nya saya cukup penasaran, karena selama ini memang saya jarang memakai skincare dari brand Sephora, hanya make up remover, cleansing wipes dan cleansing cream yang selalu saya stok untuk dirumah. Jadi cukup excited juga karena dapat 1 box besar yang berisi 4 macam skincare dari Sephora.

Dalam box nya ada 4 macam skincare yaitu Triple Action Cleansing Water, Instant Moisture + Cream, Luminizing Booster dan Whipped Cream Body Moisturizer. Nah 2 produk pertama yang saya tulis merupakan produk Best Seller dari Sephora lho.. Dan 2 produk lainnya merupakan produk baru mereka..


Sephora Skincare : Simple, Serious, Sensorial


Oke, yang pertama saya akan bahas Triple Action Cleansing Water. Layaknya Cleansing Water lain, milik Sephora ini juga mampu membersihkan sisa-sisa make up dan debu di kulit wajah. Dan ada sedikit bau segar di Cleansing Water ini, yang akan hilang setelah beberapa detik di pakai. Ukurannya yang travel friendly tentu saja memudahkan untuk dibawa kemana saja ketika bepergian.



Triple Action Cleansing Water - Sephora

Next, Instant Moisture + Cream, merupakan moisturizer untuk kulit wajah yang mengandung Hyaluronic Acid Booster Complex. Secara tekstur, Instant Moisture+ Cream ini terasa ringan saat di aplikasikan awal dan langsung meresap di kulit wajah saya. Ada wangi seger ini khas Sephora kayanya sih yaa (I always have the same smell in every Sephora’s skincare) tapi ga ganggu & langsung ilang begitu di apply ke wajah. Kalau saya sih suka sama wanginya, so I don’t mind.. Karena kulit saya kering, Instant Moisture+ Cream ini bekerja sangat baik di kulit wajah saya dan ga greasy sama sekali. Pun setelah penggunaan selama 2 minggu (sekarang masuk minggu ke 3) perubahan yang terjadi adalah kulit wajah saya terasa kenyal, dan lembab (ini pasti sih) padahal kulit wajah saya lagi bermasalah sama jerawat hormonal yang datang dan pergi sih. Oh iya Instant Moisture+ Cream ini paraben free dan cocok untuk dipakai segala jenis kulit, bahkan yang sensitif sekalipun. Since i’m very concern on anti aging skincare, so i have to add this moisturizer on my daily skincare from now on.. Especially because of the Hyaluronic Acid Booster Complex. Untuk kalian yang baru mau mencoba pakai skincare yang mengandung HA, bisa banget nyobain Instant Moisture+ Cream ini as a starter.



Instant Moisture+ Cream - Sephora


Tekstur Instant Moisture+ Cream


Lanjuttt produk lain yang membuat saya cukup kagum dengan brand Sephora, yaitu Luminizing Booster. As i know, ada 3 varian untuk Booster ini yaitu Luminizing, Revitalizing, dan Clarifying, yang pastinya berbeda-beda fungsinya. Dan produk ini merupakan produk baru di Sephora. Yeayy. Nah yang saya punya yaitu Luminizing Booster, yang memiliki kandungan Vitamin C Concentrate ini suka saya pakai sebelum menggunakan make up. Di kulit wajah saya somehow terlihat lebih dewy hasil make up nya kalau ditetes Luminizing Booster ini. Tekstur nya cair seperti air tetapi lebih thick, but not oily. Untuk wanginya ini agak berbeda dari 2 skincare Sephora sebelumnya, but again ga ganggu karena setelah di apply langsung hilang wanginya. Luminizing Booster ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan dianjurkan untuk dipakai pada pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih efektif. Kalau saya digunakan setiap malam hari dan setiap sebelum memakai make up.



Luminizing Booster - Sephora


Tekstur Luminizing Booster


Lastly, Whipped Cream Body Moisturizer. Yang ini pasti udah pada tau yaa, fungsinya untuk melembabkan kulit tubuh kita. Teksturnya agak thick tapi ga se oily body butter, karena langsung meresap di kulit tubuh, dan wanginya semangka bangett (ini karena mengandung ekstrak semangka sih). Super fresh dan cocok untuk digunakan semua jenis kulit. Oh iya, saya sempet re apply di tangan dan kaki setiap selesai wudhu, dan ga terasa lengket seperti body moisturizer pada umumnya..


Whipped Cream Body Moisturizer - Sephora


Tekstur Whipped Cream Body Moisturizer


Overall saya suka dengan produk skincare dari Sephora ini.. And i'm amazed with it's quality, karenaaa as we all know Sephora is famous for their make up line, Dan for me kalau suatu brand focus only on make up, then their skincare line will be just 'apa adanya' dan begitupun sebaliknya. Tapi untuk Sephora setelah saya mengenal skincare line nya, well i must admit that this one should not be missed.. 

My favourite product will be Instant Moisture+ Cream.. Oh yeah I'm definitely going to repurchase this ! 



Made In Sephora



Please note that this review is based on my own opinion, and the result may vary for other people. Hope you guys enjoy reading my review, and please share your thoughts with me on comment box below..

Thank you for reading, and see you in another post :)




Instagram : sephoraidn
Twitter : @SephoraID
Website : www.sephora.co.id


Share:

2 comments:

  1. duhh duhhh skincare sephoraaa bikinn baper dehh. Penasaran sm Triple Action Cleaning waternyahh.. Apa sm kayak micelaar water gt mbk ?

    ReplyDelete
  2. Naksir sama luminizing booster yang bikin dewy 😘😘😘

    ReplyDelete