Saturday 1 July 2017

, , , ,

[REVIEW] Lamica X Bubah Alfian Brush Set

Hi babes..

Kali ini saya akan membahas tentang make up brush yang saya dapat dari project review Clozette Indonesia yaitu LAMICA X Bubah Alfian Set




Buat yang belum tau, LAMICA adalah salah satu local brand yang memproduksi kuas make up dengan kualitas rambut kuas yang halus dan nyaman digunakan dengan harga yang terjangkau. Pilihan kuas yang ditawarkan pun cukup banyak sehingga cocok untuk segala pengguna baik pemula maupun professional.

Kali ini, LAMICA berkaolaborasi dengan salah satu Makeup Artist terkemuka di Indonesia yaitu Bubah Alfian untuk meluncurkan LAMICA X Bubah Alfian Set. Merupakan set edisi terbatas dari LAMICA yang didesain dan dipilih khusus oleh Bubah Alfian. Tiap kuas dalam set ini adalah kuas yang paling banyak dipakai oleh Bubah. Bahkan, warna kuas ini juga secara khusus diminta untuk tampak elegan.




Setiap set nya dibungkus dengan kotak karton mewah berwarna merah marun dengan tanda tangan Bubah Alfian di bagian depan kotak. Di dalamnya juga dilengkapi plastik mika untuk menjaga bentuk brush nya tetap aman, dan juga ada personal note dari Bubah Alfian.




Di dalam kotak kita akan mendapat :
  • Satu set make up brush untuk wajah dan mata berisi 6 pcs
  • 2 brush guard
  • Brush pouch
  • Personal note



Satu set make up brush terdiri dari :
  • 1 large face brush
  • 1 blush brush
  • 1 flat blending brush
  • 1 dome brush
  • 1 eyebrow brush
  • 1 lip and liner brush






Seluruh brush memiliki gagang berwarna merah marun dan terdapat emboss LAMICA X Bubah Alfian berwarna emas.

Nah sekarang saya bahas brush nya satu persatu yaa...






Large Face Brush

Dengan bulu yang tebal dan banyak, maka brush ini cocok digunakan untuk memakai compact powder atau pun loose powder. Brush nya sendiri memiliki ukuran yang pas untuk digenggam, dan walaupun memiliki bulu yang tebal dan banyak, tetapi tetap lembut digunakan.






Blush Brush

Brush ini serupa dengan large face brush hanya lebih tipis bulu nya sehingga lebih pipih bentuk brushnya. Cocok untuk digunakan saat memakai blush on, bronzer ataupun highlighter. Bulu nya terbuat dari natural hair so lembut banget pas dipakai.






Flat Blending Brush

Terbuat dari natural hair, brush ini dapat digunakan untuk aplikasi eyeshadow di eyelid ataupun untuk ngblend eyeshadow nya. Jadi bisa dibilang multitask brush juga sih. Untuk ukuran blending brush, menurutku brush ini cukup tebal bulunya dibanding dengan blending brush lainnya. Dan meskipun tebal, tapi brush ini tetap bisa dipakai untuk ngblend eyeshadow dengan sempurna.






Dome Brush

Nah dome brush ini juga termasuk multitask brush, selain bisa digunakan untuk eyeshadow di inner corner dan outer eyelid, brush ini bisa untuk ngblend eyeshadow juga. Bulunya terbuat dari natural hair, that's why sangat lembut digunakan dan ga terasa nusuk-nusuk. Kalau saya memakai dome brush ini untuk eyeshadow di outer eyelid dan juga untuk di inner corner.






Eyebrow Brush

Sesuai namanya, brush yang terbuat dari bulu sintetis ini digunakan untuk membentuk alis. Selain untuk ngalis, bisa juga untuk dipakai membentuk eye liner. Termasuk multitask brush juga karena bentuknya yang angled (miring). Tetapi, angled brush yang satu ini sedikit berbeda dengan angled brush kebanyakan.. Bulu brush nya lebih besar dan tebal namun tetap memudahkan kita untuk membuat alis yang proporsional dan cat eye liner yang perfecto. Super lavv.






Lip and Liner Brush

Dilengkapi dengan tutup plastik kecil agar tetap bersih, lip and liner brush ini terbuat dari bulu sintetis dengan ujung brush yang presisi untuk membuat garis sempurna pada bibir. Saya suka pakai lip brush sih untuk mengaplikasikan lipstik, somehow lebih rapi kalau pake lip brush.. And this lip brush is slightly different compare to other lip brushes, gagangnya lebih panjang jadi lebih enak untuk dipakai. Lip brush lain punya saya ga sepanjang ini gagangnya, so kadang megangnya agak gaenak. Hihii.




Welldone LAMICA !
I love this brush set.. Seluruh brush nya kepake banget even beberapa brush ada yang bisa dipakai untuk berbagai fungsi. Bulunya juga super halus baik yang natural maupun sintetis. Untuk harga nya Rp. 550.000 menurut saya sudah pas, because in the end you got all 6 brushes including pouch and brush guard, not to mention it's designed and curated by Bubah Alfian himself. Whoaa.
It's totally worth to buy !






Nah untuk kalian yang suka bingung mau beli brush yang mana aja untuk make up, bisa banget cobain beli LAMICA X Bubah Alfian Set ini. Produk ini bisa dibeli di website www.lamicabeauty.com dan untuk info tentang brush LAMICA lainnya bisa kalian cek juga di instagram lamicabeauty . 

Thank you for reading and see you on the next post :)




Instagram : lamicabeauty




Share:

0 comments:

Post a Comment