Friday 1 September 2017

, ,

[EVENT REPORT & REVIEW] In the Mood for Nude Pixy Cosmetics Lip Cream Launching

Hi babes,


Kalau ngomongin lip cream kayanya gada akhirnya yaa, selalu ada aja brand baru ataupun warna-warna baru yang kayanya bikin nagih buat dibeli. Hihihii. Kali ini saya mau bahas salah satu brand lokal dengan rasa Jepang yang baru saja mengeluarkan warna baru untuk pilihan lip cream nya. Nah lho bingung deh brand lokal rasa Jepang.. Ada yang tau gaa nama brand nya ?



Yup benerr, Pixy Cosmetics baru saja mengeluarkan pilihan warna baru untuk lip creamnya and thanks to Clozette Indonesia yang sudah mengundang saya untuk hadir di acara launchingnya. Bertempat di Ecology Bistro Kemang pada hari Sabtu, 26 agustus 2017 dan mengambil tema In the Mood for Nude, Pixy Cosmetics mengeluarkan 6 warna lip cream baru yang bernuansa nude.

Natural Day Look
Glamour Night Look

Acara dimulai dengan speech dari perwakilan Pixy Cosmetics. dan dilanjutkan dengan berbincang bersama narasumber yang hadir yaitu Adiezty Fersa sebagai Clozette Ambassador, Mas Dias perwakilan dari Pixy Cosmetics, dan Make Up Artist Rommy Andreas. Berbeda dari seri lip cream pertamanya yang bernuansa bold, kali ini Pixy Cosmetics mengeluarkan warna-warna yang lebih 'wearable' dengan nuansa nude. Sesuai tema 'In the Mood for Nude', Mas Rommy pun mencontohkan 2 make up look yang dapat digunakan untuk siang dan malam hari dengan menggunakan produk-produk dari Pixy Cosmetics. Lalu para Clozetters diminta untuk recreate make up look tersebut. It was super fun, karena kita cuma dikasih waktu 15 menit untuk bikin look nya..


Best Make Up

In the end of the day, dipilih 1 kelompok dengan make up look terbaik yang keluar sebagai pemenang. Congrats Laras, Viena dan Fia.. and thank you Clozette Indonesia for inviting me to the event.


Review

Seperti yang saya mention di awal kalau Pixy Cosmetics ini adalah brand lokal rasa Jepang, kenapa gitu ? Well it's simply because Pixy Cosmetics berada dibawah naungan PT Mandom Indonesia Tbk., Perusahaan PMA Indonesia Jepang. So semua riset dan formulasi berasal dari Jepang tetapi seluruh pembuatannya dilakukan di Indonesia yang tentunya disesuaikan dengan regulasi yang berlaku di Indonesia juga. That's why Pixy Cosmetics dapat menjangkau semua kalangan dengan harga yang sangat bersahabat, apalagi untuk teman-teman pelajar yaaa.. Hihihii.

Untuk lip cream nya ini sendiri terdiri dari 6 pilihan warna yang bernuansa nude, yaitu :
  • 07 - Vintage Rose
  • 08 - Delicate Pink
  • 09 - Glam Coral
  • 10 - Sweet Choco
  • 11 - Gaudy Orange
  • 12 - Mild Peach




Dari segi packaging masih sama seperti lip cream seri pertamanya, yaitu berbentuk tube hitam dengan motif bintang dan tutup berwarna pink yang bikin packagingnya jadi super girly. Di bagian bawah tube terdapat kode warna, kode produksi dan juga tanggal expired. Pixy Lip Cream juga dilengkapi packing kotak dus nya yang bermotif sama dengan tube lip cream dan terdapat penjelasan mengenai kandungan bahannya.




Untuk aplikatornya sendiri menurutku enak dipakai yaa, ga terlalu panjang wand nya jadi pas dipakainya. Tekstur Pixy Lip Cream ini juga saya suka banget, karena cukup creamy tapi ga lengket dan ga menggumpal pas di coba untuk di re-apply. Tekstur akhirnya matte walaupun pas dipakai pertama kali agak basah.




Saat event berlangsung saya sempat cobain pakai dan dipakai untuk makan juga untuk tes ketahanannya, warnanya tetap ada sampai akhir acara which is 4 jam an sampai saya lanjut meeting dengan teman pun masih ada walaupun udah agak pudar di bagian tengah bibir. So menurutku kalau cuma dipakai untuk minum aja tanpa makan berlebihan yang minyakan sih pasti warnanya masih stay yah..

  • 07 - Vintage Rose
  • 08 - Delicate Pink
  • 09 - Glam Coral
  • 10 - Sweet Choco
  • 11 - Gaudy Orange
  • 12 - Mild Peach

Actually i'm not a fan of nude color, saya lebih suka warna-warna bold kalau untuk lipstik. But i surely made an exception for this one, super lavv sama ke 6 warnanya. Kalau biasanya warna nude itu kan cenderung boring dan pucat, somehow untuk 6 warna Pixy Lip Cream ini engga loh.. Malah terlihat playful karena masing-masing warnanya tetap ada unsur orange, red or pink tone. Which made them suits in every skin tone. My favourite color would be 08- Delicate Pink, 10 - Sweet Choco and 12- Mild Peach. Well of course kalian bisa menyesuaikan warna lip cream yang kalian pakai dengan mood kalian or even your make up. Just find what suits on you, babes... Or if you still confuse with the colors, just buy all of the series.. Hehehee. Karena harganya super affordable as i mentioned earlier, Rp 45.000 aja lho dengan kulaitas yang oke punya.

Buat teman-teman yang sudah pernah coba Pixy Lip Cream, share di komen dong warna apa yang kalian suka ?

Thank you for reading, and see you on the next post :)




Instagram : pixycosmetics
Website : www.pixy.co.id



Share:

0 comments:

Post a Comment