Monday 7 August 2017

, , , ,

[REVIEW] Tetap Cantik Mempesona Meski Sudah Punya Anak ? Tentu Bisa...

Apakabar para mommies diluar sanaa ?
Semoga sehat selalu yaaa moms.. Biar selalu kuat menghadapi para krucil yang gabisa diem.. Hehee.

Awkaayy, ini pertama kalinya saya menyapa para mommies di blog ya ? Walaupun sebenernya blog saya open for everyone sih, but this time saya khusus berbagi untuk para mommies..




Seringkali kita para mommies ga punya waktu untuk 'me time' yaa.. alasannya banyak sebenernya bukan karena sibuk menjaga anak aja, tapi juga pekerjaan rumah, ngurusin suami dan pekerjaan di kantor yang menuntut para mommies untuk selalu sibuk sampai-sampai ga punya waktu untuk dirinya sendiri. Kalau dulu sebelum menikah dan punya anak, saya bisa 'me time' ke salon setiap minggu tanpa perlu khawatir soal anak dan suami. Kalau sekarang boro-boro deh 'me time', baru duduk selonjoran aja udah ada yang teriak manggil-manggil...

Padahal para mommies ini sangat butuh 'me time' lho, biar kita tetap bisa berkonsentrasi dan juga bersosialisasi. Dan 'me time' juga bisa dengan berbagai macam cara selain ke salon.. Bisa dengan kumpul sama teman-teman, jalan ke mall atau pun dengerin musik kesayangan. 'Me time' adalah waktunya para mommies 'bebas' melakukan hal yang disukainya tanpa ada gangguan dari yang lain. Kalau cara saya menikmati 'me time' adalah dengan membuka laptop dan menulis blog saya.. Hahahaa, as simple as that yaa. Dan waktu yang tepat untuk saya ber 'me time' ria adalah malam hari saat anak dan suami tidur. Huaaahh, nikmat rasanya.




Nah seperti yang saya katakan di awal tadi kalau dulu saya bisa tiap minggu 'me time' di salon baik untuk perawatan wajah dan tubuh ataupun perawatan rambut. Kalau sekarang baru bisa ke salon kalau di sempet-sempetin.. Hahahaa. Apalagi dengan kesibukan baru saya sebagai seorang beauty blogger, terkadang saya juga ga ada banyak waktu untuk bisa berlama-lama di salon kecuali untuk nulis review. Padahal di usia saya yang tidak lagi muda, melakukan perawatan diri baik wajah dan tubuh di salon itu penting. Karena semakin tua usia kita, maka ke elastisitasan kulit pun berkurang. Hal ini disebabkan oleh turunnya kadar kolagen dalam tubuh kita.

Kolagen adalah protein yang bertanggung jawab untuk kekencangan dan elastisitas kulit kita. Kolagen dapat di ibaratkan seperti pilar yang menopang kulit kita. Faktanya, sejak usia 25 tahun, kemampuan kulit untuk memproduksi kolagen menurun sebesar 1,5% setiap tahunnya. Maka dari itu bila kolagen berkurang, yang terjadi adalah tanda-tanda penuaan semakin terlihat jelas terutama pada bagian wajah. Selain itu, faktor eksternal juga berpengaruh untuk menambah penuaan kulit kita, diantaranya yaitu seringnya terpapar sinar uv dan juga polusi udara juga asupan makanan yang tidak seimbang.




Lalu bagaimana caranya agar kolagen di kulit kita kadarnya tetap seimbang dan terjaga dengan baik supaya kulit tetap kencang ?
Well ada berbagai macam cara sih sebenernya, diantaranya yaitu perbanyak konsumsi buah dan sayur ataupun menggunakan krim perawatan wajah yang mengandung kolagen sampai melakukan suntik kolagen pada wajah, dan yang terakhir bisa dengan mengkonsumsi suplemen yang mengandung kolagen.

Alhamdulillah sejak tahun lalu saya hadir di blogger gathering Diva Beauty Soiree by Sociovit-Sociolla dan Diva Beauty Drink (baca reviewnya disini), saya jadi menyadari tentang pentingnya kolagen bagi tubuh kita. Dan sejak tahun lalu saya rutin mengkonsumsi Diva Beauty Drink secara teratur setiap hari. Tentu saja hal ini saya lakukan agar kulit saya tetap kencang dan mendapat asupan kolagen yang cukup.




Diva Beauty Drink adalah nutrisi kecantikan inovasi terbaru dari Kalbe Nutritionals yang diformulasikan dengan 1000 mg kolagen dan elastin peptida, super antioksidan dari pomegranate, acai, acerola, grape seed dan vitamin E. Diva Beauty Drink dikemas dalam botol praktis yang dapat dibawa kemanapun dengan rasa mixberries yang segar dan nikmat tanpa pemanis buatan dan bahan pengawet.

Diva Beauty Drink sangat cocok untuk diminum para mommies yang ga sempet melakukan perawatan diluar tetapi pengen tetep kenceng kulitnya, pengen tetep cantik bercahaya.. Senengnya lagi, mommies gaperlu takut gendut kalau rutin minum Diva Beauty Drink karena kalori nya rendah bangettt cuma 35 kal/serving dan aman juga untuk mommies yang lagi hamil dan menyusui.




Cara minumnya pun gampang moms, selama 1-3 bulan pertama mommies minum 2 botol perhari lalu selanjutnya cukup minum 1 botol perhari. Untuk manfaat yang saya peroleh setelah rutin mengkonsumsi Diva Beauty Drink selama 14 hari, pastinya kulit menjadi lebih lembab dan kencang juga wajah semakin terlihat cerah. Dan setelah rutin mengkonsumsi selama 3 bulan, maka hasil optimal yang diperoleh adalah kerutan dan noda hitam di wajah mulai memudar. Wohooo.

Yuk moms rawat kulit cantikmu kembali dengan mengkonsumsi minuman kaya akan kolagen Diva Beauty Drink dari Kalbe Nutritionals. Dan jangan lewatkan promo menarik dari saya, khusus untuk para mommies yang mau beli Diva Beauty Drink bisa klik di link ini https://goo.gl/LEuRPK dan masukkan kode voucher Mira100 untuk mendapatkan potongan Rp. 100.000 setiap pembelian 5 pax Diva Beauty Drink (senilai Rp 300.000)

Tunggu apalagi moms ? Cusss segera meluncur dan dapetin promonya..

So, Tetap Cantik Mempesona Meski Sudah Punya Anak ? Ooohh Tentu Bisa...

#JadiDivaSelamanya






Instagram : divabeautyid
Website : Diva Beauty Drink



Share:

0 comments:

Post a Comment