Saturday 5 August 2017

, ,

[EVENT REPORT] Rejoice Hijab 3 in 1 - Aku #Hijabisa !

Assalamualaikum babes..


Seringkali permasalahan rambut yang dialami oleh para hijabers adalah gatal karena ketombe, kerontokan dan rambut kusut. Apalagi kalau lagi aktivitas di luar ruangan.. Hyuhh, pengen garuk-garuk terus rasanya yaa.. That's why sebagai perempuan berhijab kita harus memberikan perhatian ekstra untuk rambut kita yang setiap harinya tertutup hijab. Alhamdulillah sekarang hadir Rejoice Hijab 3 in 1 yang difromulasikan khusus bagi perempuan berhijab..







Nah minggu lalu tepatnya Senin, 31 Juli 2107 bertempat di Soehanna Hall, Energy Building, saya diundang oleh Indonesian Hijab Blogger untuk datang ke acara launching kampanye #Hijabisa dari Rejoice. Kampanye ini dilangsungkan bertepatan dengan launching varian baru shampo Rejoice yang diperuntukkan bagi perempuan berhijab yaitu Rejoice Hijab 3 in 1Hadir sebagai solusi dengan tiga kebaikan utama yang tercipta dari tiga kandungan di dalamnya, yaitu cool menthol yang membantu membuat kulit kepala terasa segar dan membantu melindungi rambut saat panas menyengat, hot oil yang membuat rambut terasa lembut dan mengembang sampai ke ujung serta ZPT yang membantu perempuan berhijab melawan ketombe.














Tiga kebaikan utama Rejoice Hijab 3 in 1 ini terlihat dalam tunnel experience yang terdapat di gate masuk Soehanna Hall tempat acara berlangsung, yaitu tunnel kesegaran, anti ketombe dan kelembutan. Saya juga sempat nyobain masuk ke tunnel-tunnel ini dan mendapat brief lebih lanjut terkait dengan tiga kebaikan utama Rejoice Hijab 3 in 1.. Oh iya untuk wangi shampoo nya menurut saya agak unik yaa, karena ada sedikit wangi manis dari Melon, Strawberry dan Apel dan ada wangi mint nya juga yang bikin segerr..













Pada kesempatan ini hadir pula Fatin Shidqia sebagai Brand Ambassador Rejoice Hijab 3 in 1 yang meluncurkan single musik berjudul Aku #HIJABISA yang terinspirasi dari 3 kebaikan Rejoice 3 in 1. Suaranya Fatin jernihh banget Masya Allah dan lagunya easy listening jadi terngiang-ngiang terus deh..
Lewat lagunya, Fatin juga berpesan agar teman-teman hijabers dapat lebih fokus mengejar mimpi mereka tanpa khawatir dengan masalah rambut karena sudah ada Rejoice Hijab 3 in 1 yang menjaga dan merawat rambutmu.






Setelah saya mencoba pakai Rejoice Hijab 3 in 1, rambut terasa segeeerrr.. Jadi pas dipakai di kulit kepala langsung nyess adem. Wanginya juga soothing my nerve, dan tahan lama. Aktivitas seharian di dalam dan diluar ruangan sekarang ga perlu lagi khawatir rambut gatal dan lepek, karena sudah ada Rejoice Hijab 3 in 1 yang melindungi dan menjaga rambut di balik hijabku. Sekarang saya hanya perlu fokus untuk mengejar mimpiku, karena Aku #Hijabisa!

Harga retail yang di rekomendasikan:
Shampo Rejoice Hijab 3 in 1 – 70ml : Rp 9.000
Shampo Rejoice Hijab 3 in 1 – 170ml : Rp 19.500                                           
Shampo Rejoice Hijab 3 in 1  – 340ml : Rp 31.900
Shampo Rejoice Hijab 3 in 1 – Twin sachet : Rp 1.000








Thank you for reading and see you on the next post :)


Share:

11 comments:

  1. Akhirnyaa kemarin ketemu Mira jugaa meski cuma sebentar.. hehe iyaa setuju suara Fatin jernih dan renyah banget yaa.. shampo rejoice nya juga suka bangeeet.. wangi seger dan lembuuut :)

    www.inkaparamita.com

    ReplyDelete
  2. Nggak sempat foto kita ya maaak :(. Next mesti selfie menyunyu yeeeees..
    Rejoice the best for hijabers deeh shampo nya..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  3. Mba miraaaa..
    Aku jadi keinget melulu lagu nya fatin.. easy listening banget yaa.. shamponya juga enak bangeeet

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  4. Fatin suaranya bagus. Rejoice enak banget shampoonya yaa.

    ReplyDelete
  5. Sensasi nyesnya bikin kulit kepala bebas stress ya Mba :D

    ReplyDelete
  6. Wah pengen cepat-cepat cobain sampo Rejoice-nya deh... Cocok banget ya buat wanita berhijab!

    ReplyDelete
  7. Nyess...banget ya kak di kepala dan bikin lembut banget walau habis hairdyer-an :D

    ReplyDelete
  8. Akhirnya kemarin ketemu sama Mba Mira, selama ini cuma liat di instagramnya. Ajari aku pose Mba hehehe. Btw aku pun terngiang lagu Fatin dan masih ingat gerakan-gerakannya.

    ReplyDelete
  9. Mba Mira salam kenal hehee.. kecehh ihh fotonyaa.. btw aku setuju bgt sensasi rejoice nyesss dingin di kepala bikin susah move on yaa apalagi wanginya yg unik ituu bikin harum seharian :)

    ReplyDelete
  10. miraaaaa

    iya bener itu lagu enak bgt ya didenger. amazed juga tnyt si rejoice ini emang enak dipake ya makk.

    www.annisaramalia.wordpress.com

    ReplyDelete
  11. Aku suka wanginya Rejoice ini, digunakannya juga bikin rambut segerrr

    ReplyDelete