Friday 22 December 2017

, ,

[EVENT REPORT ] Corine de Farme Micellar Eye Make-up Remover Launching

Hi babes...

Sorry for being away this few weeks, karena udah deket liburan jadi harus beresin beberapa kewajiban yang tertunda. So, how's life kalian semuaa ? Sudah ada ide mau liburan kemana kah atau malah belum ada rencana apapun untuk akhir tahun ? Well apapun rencana kalian nanti, saya doakan semoga dapat terlaksana dengan baik dan kalian bisa berkumpul bersama orang-orang terkasih. Eniweii, dengan keadaan Jakarta yang lagi mengalami musim pancaroba seperti ini membuat saya jadi lebih concern dengan kesehatan kulit wajah. Apalagi tipe kulit wajah saya yang cenderung kering, ditambah dengan kegiatan saya yang menuntut untuk selalu tampil full make up hampir setiap hari. Makin membuat saya berhati-hati dalam memilih produk perawatan wajah. Nah minggu lalu tepatnya hari Rabu, 13 Desember 2017, bertempat di Harlequin Bistro Kemang, saya diundang oleh Beauty Journal by Sociolla untuk hadir di launching produk barunya Corine de Farme yaitu Micellar Eye Make-up Remover. Pada kesempatan ini, juga hadir Tyna Kanna Mirdad sebagai narasumber yang didampingi Mba Tini dari Corine de Farme.





Tyna berbagi cerita bahwa dia kesusahan menemukan eye make-up remover yang aman dan tidak perih di mata bagi para pengguna softlens seperti dirinya. Apalagi Tyna suka menggunakan eye make-up yang beragam dan juga waterproof, sehingga makin susah bila dibersihkan dengan pembersih biasa. Untungnya, sekarang ia tak perlu pusing lagi, karena sudah hadir Corine de Farme Micellar Eye Make-up Remover yang khusus digunakan untuk bagian mata.






Mba Tini dari Corine de Farme menjelaskan, Micellar Eye Make-up Remover dari Corine de Farme ini merupakan yang pertama di Indonesia, karena dibuat menggunakan inovasi modern, yaitu dengan teknologi micellar yang dapat menembus bagian dalam kulit wajah sehingga efektif untuk membersihkan kotoran dan debu yang menempel. Corine de Farme Micellar Eye Make-up Remover ini mengandung 100% bahan alami ekstrak cornflower yang berguna untuk menyegarkan, menyejukkan, dan menguatkan araea kulit sekitar mata. Dan dengan teknologi micellar nya membuat eye make-up remover ini tidak lengket dan dapat digunakan untuk menghapus make-up yang waterproof sekalipun. Untuk temen-temen pengguna softlens juga ga perlu khawatir untuk memakai Corine de Farme Micellar Eye Make-up Remover ini, karena aman digunakan saat kalian masih memakai softlens tanpa perlu mencopotnya, ga pake perih dan ga berbau lho.





Hal ini dibuktikan saat seluruh blogger yang hadir diberi challenge untuk membuat face painting secara berkelompok. Setelah selesai dinilai, seluruh anggota juga diminta untuk menghapus make-up hanya di area mata saja untuk melihat kehebatan Corine de Farme Micellar Eye Make-up Remover ini. Sayangnya kelompok saya yang dipimpin oleh Tyna, belum berhasil memenangkan kedua challenge ini. Hihiii. But it's totally fine sih, yang terpenting saya jadi mengerti bahwa kemampuan Corine de Farme Micellar Eye Make-up Remover dalam menghapus make-up area mata bisa secepat itu, dan ga ada rasa perih pun.
Sepulang dari event ini, saya pun langsung mencoba untuk menghapus make-up pada area mata, dan juga mencoba untuk menghapus hasil swatch beberapa tekstur lipstik pada tangan saya. Hasilnya yahh bisa kalian lihat sendiri dong yaa.. Well, aku sih yes untuk Corine de Farme Micellar Eye Make-up Remover ini !








This product definitely gonna be my next holy grail deh untuk menghapus make-up mata yang aman dan praktis untuk digunakan.. Plus dengan harga yang terjangkau pulaaa, Rp 115.000 untuk ukuran 100 ml dan sudah tersedia di drugstore terdekat. Untuk kalian yang ingin membeli by online, juga bisa beli di Sociolla dan jangan lupa pakai kode voucher saya SBNLAFJA untuk mendapatkan potongan Rp 50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp 250.000.

Sekian sharing dari saya, semoga bermanfaat dan happy holiday babes !








Instagram : corinedefarme_id
Share:

1 comment: