Friday 1 December 2017

, , ,

[EVENT REPORT & REVIEW] : Mad For Lipstick : #MoreThanBeauty #BreakTheStandard

Hi Babes !

Siang ini saya lagi off tugas sebagai mommy, karena Ravasko lagi main di rumah keponakan saya. So i'm spending this afternoon untuk ngopi cantik ngerjain pr di salah satu cafe di Cipete. Yah, sesekali bawa kerjaan keluar rumah biar ganti suasana :)

Eniweii, saya mau cerita sedikit tentang local produk yang lagi hype belakangan ini, yaitu Mad For Lipstick. Ada yang sudah pernah denger belom ? Atau mungkin malah sudah pernah pakai produknya nya gengs ? Well, Mad For Lipstick ini sendiri adalah merk lokal dibawah naungan PT. SinarCerah Abadi Mandiri yang fokus pada lip products dan dinamakan lipquid matte. Sejak diluncurkam tahun lalu, Mad For Lipstick sudah memiliki 6 warna lipquid matte yang didominasi dengan warna-warna bold.






Nah, minggu lalu Mad For Lipstick baru saja meluncurkan social campaign terbarunya yaitu #MoreThanBeauty #BreakTheStandard bertepatan dengan launching 6 warna baru mereka yang didominasi dengan warna-warna nude. Campaign #MoreThanBeauty #BreakTheStandard ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat tentang definisi cantik sesungguhnya. Bahwa cantik tidak melulu soal wajah dan bentuk tubuh yang indah, bahwa setiap wanita pada dasarnya patut menggali hal-hal positif dan potensial yang ada dalam dirinya masing-masing. Dengan menggandeng 5 inspiring women yang berkompeten di bidangnya masing-masing, yaitu Ucita Pohan, Carissa Perusset, Ufa Sofura, Angkie Yudistia, dan Jessy Kusno, these women share their dreams, beliefs, struggles and loudly state what all women should say : this is ME and I am #MORETHANBEAUTY.






Seperti yang saya sebutkan diatas, warna-warna lipquid matte Mad For Lipstick yang baru di luncurkan minggu lalu ini di dominasi dengan tone warna nude,dan terdiri dari 6 warna yaitu :
  • Allure : Nude Pink
    A perfect mixture of pink and soft coral that fit for your daily look! Get a sweet yet misteriously attractive caracter effect. Allure will surely be your best everyday partner!
  • Bombshell : Nude Brown Teracotta
    Bombshell, a smart combination of red, orange and brown. A very attractive one. She is out of the box and trying very hard to through her limit. She is the goddess.
  • Charm : Coral Pink
    This tone radiates your bright and pure heart. Stealing people’s attention with your gorgeous lip’s colour!
  • Jolie : Brown Teracotta
    A beautiful mixture of orange and soft brown. Get a simple and easy going look by using this jolie colour that fit for your soiree . Your appererence will blow people mind!
  • Lady Boss : Purple Pink
    This colour symbolize a smart and shopisticated young women. She has a power. She runs the show and always gets the job done perfectly. Get your confident and show your inner beauty from this rosewood colour!
  • Regal : Blue Pink
    The tone represent a truly positive state of mind. Making people who put it up looks like an elegant and wise queen. Put your matte lipstick up, ladies!
Nah diantara ke 6 warna tersebut ada 2 yang jadi favorit saya, dan pas banget pulang dari event ini, ternyata saya dapet 2 warna itu juga.. Ini yang namanya jodoh ga lari kemana, hahahaa.




So actually saya dapat 4 lipquid matte Mad For Lipstick, 2 dari seri yang lama yaitu Femme Fatale dan Introvert, dan 2 lagi dari seri yang baru yaitu Charm dan Allure. Kedua warna terakhir ini yang jadi favorit saya saat event kemarin. Yuk kita bahas sedikit tentang kedua seri lipquid matte Mad For Lipstick ini.





PACKAGING

Dari box packagingnya sih terlihat berbeda yaa, tetapi ternyata packaging lipquid matte nya sama persis yaitu ada icon bibir di bagian tengah botolnya. Kalau box packaging lama warna dasarnya hitam dove dengan logo bibir Mad For Lipstick di bagian depan dan atas, juga tulisan nama shade dan berat bersih pada bagian bawah depan. Lalu pada box bagian kanan dan kirinya penuh dengan tulisan Mad For Lipstick lengkap dengan background sesuai warna lipquid matte nya, lalu bagian belakang box terdapat ingredients, expired date dan logo halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).









Untuk box yang baru berwarna silver dengan emboss logo baru yaitu MFL (singkatan dari Mad For Lipstick) di bagian depan, dan pada bagian atas tutup box ada stiker berwarna sesuai lipquid matte nya bertuliskan break the standard. Pada bagian samping ada tulisan www.madforlipstick.com dan juga nama shade. Uniknya, setiap font tulisan nama shade ini akan berbeda di tiap box nya satu sama lain, jadi font di box milik saya belum tentu sama dengan milik kalian yaa. Hal ini dimaksudkan untuk mendukung campaign #MoreThanBeauty dan #BreakTheStandard yang mereka gaungkan, bahwa setiap individu itu diciptakan berbeda dan unik satu sama lain. Lalu untuk bagian belakang terdapat ingredients dan expired date, juga pada bagian bawah tutup box terdapat logo halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).






Untuk botolnya saya ga bahas yaa karena sama persis baik yang lama atau pun yang baru.

Lanjut ke aplikatornya yang berbeda antara kedua seri lipquid matte ini. Aplikator pada seri yang pertama panjang dan lurus pipih di ujungnya, sedangkan yang seri kedua aplikatornya agak miring di satu sisinya, jadi ga lurus seperti seri pertama. Saya pribadi lebih prefer ke aplikator yang seri kedua, karena jadi lebih enak untuk menjangkau ujung-ujung bibir.





FORMULA, TEXTURE, SCENT

Untuk formulanya both series sama-sama creamy and thick. Untuk seri pertama menurut saya lebih terasa kering daripada yang seri kedua, plus lebih thick di bibir. Lipquid matte seri kedua ini lebih lembut dan gampang untuk dipulas ke bibir jadi kalau di re-apply lagi ga bikin bleberean di bibir *apaan coba bahasanya :D

Kalau ngomongin wangi-wangiannya, saya lebih suka yang seri kedua karena wangi vanilla gitu, kalau yang seri pertama entah kenapa agak sedikit wangi chemical, sediikiiittt aja. Tapi gaperlu khawatir, karena wangi-wanginya ini akan hilang beberapa detik setelah lipquid matte nya nemplok di bibir. So kalian ga akan terganggu sama wanginya selama lipquid matte ini dipakai :)


Swatch Charm & Allure

Swatch Femme Fatale & Introvert

Kesimpulannya... Saya lebih prefer lipquid matte MFL ini seri yang kedua, pastinya dari segi formula yang lebih nyaman di bibir, and not to mention their doe-foot applicator yang memudahkan kita untuk memakainya. Oh, and don't forget the new silver packaging, so chic.. Well, thumbs up for MFL !






Btw, lipquid matte terbaru dari Mad For Lipstick ini sudah bisa kalian dapatkan di website mereka www.madforlipstick.com atau di Sociolla yaa ! Dan jangan lupa pakai kode voucher saya di Sociolla dengan cara memasukkan kode SBNLAFJA saat proses check out untuk mendapatkan potongan sebesar Rp 50.000 (minimum pembelian Rp 250.000) Cuusss meluncurr gengs !







Thank you for reading, and see you on the next post :)


Instagram : madforlipstick


Share:

1 comment: