Thursday 23 November 2017

, ,

[EVENT REPORT] L'Oreal X Femaledaily Beauty Gathering : Play with Clay

Sebulan terakhir ini wajah saya lagi agak bermasalah deh, entah keluar jerawat kecil-kecil atau keluar merah-merah tanpa sebab. Kalau dipikir-pikir mungkin karena saya sering mencoba-coba foundation yaa, belom lagi karena padatnya jadwal, saya jadi ga punya banyak waktu untuk ke beauty clinic atau sekedar merawat sendiri dirumah pakai masker. Padahal biasanya saya rutin pakai masker seminggu sekali entah itu sheet mask atau pun scrub mask. Nah minggu lalu tepatnya hari Jumat, 17 November 2017, bertempat di Harlequin Bistro, Kemang, saya diundang oleh Femaledaily untuk hadir di L'Oreal Clay Mask Beauty Gathering: Play With Clay. Beauty Gathering ini menghadirkan Affi Assegaf selaku Editorial & Community Director Femaledaily  untuk berbagi tentang rutinitasnya memakai L'Oreal Pure Clay Mask dan juga Sesar dari pihak L'Oreal Indonesia.






L'Oreal Pure Clay Mask yang hadir di Indonesia sejak bulan Oktober lalu ini terdiri dari 3 varian dengan fungsi dan bahan yang berbeda :
  1. PORE REFINING yang terbuat dari Moroccan Lava Clay dan rosemary extract yang berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih, dan menghaluskan tampilan pori-pori
  2. DETOXIFY yang berbahan utama Montmorillonite Clay dan Japanese Activated Charcoal yang berfungsi untuk menyerap debu dan kotoran hingga ke lapisan kulit
  3. ILLUMINATING yang terdiri dari British Kaolin Clay (white clay) sebagai exfoliator lembut dan lemongrass extract untuk mencerahkan kulit
Mba Affi menyebutkan bahwa untuk penggunaan L'Oreal Pure Clay Mask ini sangat mudah dan bisa digunakan secara terpisah ataupun dapat di mix ketiganya agar mendapat manfaat yang maksimal. L'Oreal Pure Clay Mask ini juga aman digunakan setiap hari, karena teksturnya yang lembut dan tidak kering seperti clay mask yang beredar di pasaran pada umumnya.





Saya super excited untuk nyobain clay mask ini, dan makin girang pas diberi kesempatan untuk mencoba memakai L'Oreal Pure Clay Mask ini bersama-sama, agar dapat merasakan sendiri tekstur, wangi dan juga manfaatnya. Ga pake lama, saya langsung mencoba untuk multi-masking dengan memakai ketiga variannya secara bersamaan di beberapa bagian wajah saya, yaitu PORE REFINING di bagian T, DETOXIFY di bagian bawah mata sampai pipi bagian bawah, dan ILLUMINATING pada bagian atas dan bawah bibir.

Kesan pertama pakai sih suka sama wanginya yang segeeerrr, ada wangi mint gitu tapi ga ganggu. Terus bener deh teksturnya lembut dan gampang untuk diratakan di kulit. Saya sih suka yaa, apalagi waktu tunggu nya sampai si clay mask ini kering di wajah juga agak lama, dan setelah 10 menit kering sempurna juga ga bikin muka ketarik sampe gabisa ketawa atau susah buat ngomong. Terbukti di foto ini, kita semua masih bisa senyum syantikk:D





Sesudah membilas wajah dengan bersih,  kami juga dipersilakan untuk bermain-main dengan bermacam produk make up dari L'Oreal Paris yang sudah tersedia di meja masing-masing. Ada bebrapa produk yang sudah lama saya pengen coba seperti foundation L'Oreal Infallible Pro-Glow dan juga lipstik seri L'Oreal Paris Rouge Magique. Yeayy so happy deh abis seru-seruan mix masking pakai L'Oreal Pure Clay Mask, wajah saya terasa bersih dan fresh jadi pas apply make up setelahnya jadi lebih menyatu di kulit plus jadi enak banget tekstur wajahnya.





Overall clay mask favorit saya diantara ketiganya adalah varian DETOXIFY karena ada bahan Japanese Active Charcoal nya yang ampuh untuk membersihkan dan menyerap debu sampai di lapisan dalam kulit. Tapiii tetep aja setelah habis nanti, ketiga variannya akan saya repurchase, huahaha. Suka semua nyaa dan harga nya pun terjangkau cuma Rp 149.000 per jar apalagi dengan manfaat yang bervariasi dan pastinya baik untuk kulit wajah kita.


Nah temen-temen ada yang udah pernah coba L'Oreal Pure Clay Mask ini belom yaa ?





Sekian sharing dari saya dan sampai ketemu di blog post berikutnya..

Jangan lupa untuk follow Instagram miradamayanti dan Twitter @miradamayanti biar ga ketinggalan info terbaru mengenai beauty, parenting dan lifestyle lainnya :)




Share:

6 comments:

  1. Cucmey nih kayanya. Aku penasaran banget kak sama produk ini. Masukin list belanja bulan depan ah~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuuuccc bgt faa, dupe clay mask yang itu tuuhh...

      Delete
  2. Wah bagus ya clay mask nya? Daerah T aku jg berminyak ni. Jd pengen nyoba. Belinya boleh terpisah ato harus sepaket yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belinya bisa terpisah sesuai kebutuhan say.. So far di aku gada breakout, dan wajah jadi bersih, seger gitu... Cus dicobaa :))

      Delete
  3. Pas lagi nyari masker nih. Dan ini harganya masuk akal banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, apalagi kalo buat dipake rutin yaa, dengan harga yang terjangkau jadi ga nyesek2 amat belinya :P

      Delete