Monday 16 April 2018

, , , , ,

[EVENT REPORT] Uncover Possibilities with Sunsilk Hijab Recharge

Hi babes,
Seneng bangeett akhirnya bisa nulis lagi setelah drama mual-mual. Huhuu. Terima kasih yaa temen-temen yang selalu support baik lewat instagram atau lewat komen-komen di blog maupun yang langsung email ke saya. I love you all :))





So, minggu lalu saya diundang oleh Clozette Indonesia untuk hadir di acara re-launching Sunsilk Hijab Recharge yang bertempat di Eastern Opulence Restaurant. Di acara ini, saya bertemu dengan temen-temen Sunsilk Hijab Sister lainnya yang juga berprestasi di bidangnya masing-masing. Tak lupa hadir pula dua orang tokoh muslimah yang tak kalah hebat sebagai bintang tamu, yaitu Laudya Chintya Bella sebagai Brand Ambassador Sunsilk Hijab Recharge dan Khanaan Shamlan seorang designer muda berbakat yang karyanya sudah tidak diragukan lagi di mata dunia.





Pada kesempatan ini Khanaan Shamlan juga menampilkan beberapa koleksi busana cantiknya lho, warna-warnanya pun didominasi sesuai dengan warna yang terdapat pada botol Sunsilk Hijab Recharge yaitu hijau, orange dan pink. Temen-temen Sunsilk Hijab Sister yang hadir juga diajak untuk membuat art craft berupa pop up frame dengan menuliskan impian atau quotes favorit masing-masing pada frame yang tersedia.





Lalu pada sharing session yang mengangkat tema Uncover Possibilities, kedua bintang tamu yaitu Bella dan Khanaan ikut bercerita tentang hambatan yang dialami saat mengejar impian masing-masing. Bella bercerita bahwa saat baru memulai bisnis garment sempat mengalami kegagalan, tetapi dengan kegagalan tersebut dia dapat mengambil pelajaran sehingga dapat bangkit kembali dan bahkan menjadi lebih baik lagi. Sedangkan Khanaan berbagi cerita bahwa tidak semua perjalanannya sebagai seorang designer berhijab berjalan mulus, ada beberapa kesulitan tetapi dia tidak cepat menyerah malah sekarang dia menjadi salah satu designer berhijab yang sukses melakukan pagelaran di mancanegara.







Eniweii gengs, berbicara mengenai hambatan, saya juga sempet mengalami sih, dan pas banget tentang rambut lepek yang saya alami baru-baru ini tepatnya saat saya baru tau kalo hamil. Hihii. Harusnya seneng yess, tapi saya jadi agak khawatir. Why ? Karena saat kehamilan pertama duluu rambut saya rontok parah dan lepek bangettt, saya jadi takut di kehamilan kedua ini terulang lagi seperti itu. Karena aktivitas saya sehari-hari sebagai ibu rumah tangga, ditambah sesekali berkegiatan diluar ruangan sebagai blogger, jadi mengharuskan saya untuk tetap segar setiap saat. Tapii kebayang kan kalau rambut lepek dan gatel itu ga enaknya gimanaaa, bisa hancurin mood bangett. Huhuuu.
Nah beruntungnya saya, karena sudah kenal Sunsilk Hijab Recharge minggu lalu, jadi bisa langsung saya coba deh dirumah untuk membuktikan kesegarannya. Sunsilk Hijab Recharge ini ada 3 varian yaitu :
    • Sunsilk Hijab Refresh & Hairfall Solution, yang berbahan dasar Ginseng dan Almond dengan botol berwarna orange  yang melambangkan kekuatan untuk menghadapi berbagai tantangan
    • Sunsilk Hijab Refresh & Anti-Dandruff, yang berbahan dasar Buah Tin dan Jeruk Nipis dengan botol berwarna hijau  yang melambangkan sensasi kesegaran dalam segala situasi
    • Sunsilk Hijab Refresh & Volume, yang berbahan dasar Strawberry dan Mint dengan botol berwarna pink yang melambangkan positivity dalam menggapai impian
Keunggulan dari Sunsilk Hijab Recharge ini memiliki kandungan bahan natural yang ga cuma secara spesifik mengatasi masalah rambut wanita berhijab, tapi juga memberikan sensasi kesegaran dan keharuman yang lebih lama, berkat teknologi terbaru yaitu Perfume Touch. Teknologi ini canggih banget karena bisa bikin rambut harum hingga 48 jam, di setiap sentuhan rambut di balik hijab. Whoaa keren yaahh.




Kesimpulan yang dapat saya ambil dari cerita Bella & Khanaan di atas tadi adalah menjadi seorang muslimah berhijab bukanlah suatu hambatan untuk terus maju dan berkarya asal kita mau untuk terus bangkit dan berusaha untuk melakukan yang terbaik, pasti akan ada hasil yang baik pula pada akhirnya. Begitupun dengan saya sendiri, Insya Allah kehamilan kedua ini dapat berjalan lancar hingga kelahiran nanti, dan untuk permasalahan rambut Insya Allah saya serahkan pada Sunsilk yang merawat dan memberikan kesegaran bagi rambut dibalik hijabku.




Thank your for reading and see you on the next post :)






Share:

1 comment:

  1. Jujur aku kurang memperhatikan tentang nutrisi rambutku , dan aku mmng mengalami kerontokan karena aku berhijab,tapi setelh baca blognya kakak barusan...aku kaget sih , karena SUNSILK harumnya bisa tahan hingga 48 jam , WOW bnget menurutku,jadi pingin nyobain deh..

    ReplyDelete