Thursday 12 August 2021

, , ,

[REVIEW] Femmue Eau De Camelia: Toner to Purify & Revitalize Your Skin

Helloooo babes, udah lama yah aku ga cerita-cerita. Dan ga disangka juga, kita udah masuk bulan ke-8 di tahun 2021 ini. Apa kabarnya kalian semuaa ? Semoga sehat dan baik-baik selalu ya..

Hari ini aku mau review toner dari Femmue yang sekarang sedang aku coba, yaitu Eau De Camelia Toner. Bagi yang sudah mengenal Femmue, pasti sudah tahu kalau brand ini sangat unik dan formulanya pun juga advanced, jadi of course produk-produknya bekerja secara efektif. Femmue mengusung konsep Flower Therapy, dimana kebanyakan dari produknya memanfaatkan kekuatan bunga.

Now back to the toner, Eau de Camelia ini adalah toner yang one-of-a-kind. Toner ini sangat cocok dipakai untuk wanita urban yang tinggal di kota besar & seringkali beraktivitas di luar ruangan, karena Eau De Camelia dapat membersihkan wajah dari polusi udara & residu air berkat kandungan BioDtox™-nya. Ga cuma itu, toner ini dapat menenangkan iritasi kulit sekaligus melembabkan.

Seperti yang sudah aku jelaskan tentang konsep Flower Therapy oleh Femmue, Eau De Camelia pun juga menggunakan kekuatan bunga Camellia untuk produk ini. Sifatnya sangat menghidrasi dan menyegarkan kulit, dan teksturnya yang ringan membuatnya nyaman dipakai sepanjang hari. Okay, sekarang aku akan bahas produknya secara in-depth yah seperti biasa… Yuk, keep reading!


Femmue Eau De Camelia Toner

Ingredients:
BioDtox™
Melindungi & membersihkan kulit dari sisa polusi udara, debu & residu polusi air.
92,5% Camellia Flower Extract
Kaya akan antioksidan, baik untuk melembutkan dan menenangkan kulit.
BSASM™
Dapat mencerahkan & melembabkan kulit.


Packaging:
Botol kaca dengan twist cap yang cantik sekali, kalau sudah habis bisa banget jadi pajangan di kamar mandi. Untuk ukuran yang besar (190ml) memang agak berat, tapi untungnya toner ini ada size kecil (35ml) yang membuatnya praktis untuk dibawa kemana-mana.



Summary:
This is an interesting all-in-one toner yang cocok banget untuk teman-teman yang tinggal di kota besar dan sering beraktivitas di luar ruangan. Overall aku suka banget, toner ini betul-betul menyegarkan & membersihkan kulit sekaligus menjaga kadar kelembabannya.

Untuk size besar (190ml), harganya IDR 550,000. Worth it banget menurutku, karena sizenya besar dan dipakainya ga perlu banyak-banyak. Tapi kalau kalian masih mau coba-coba dulu, ada size 35ml-nya juga lho. Apa aku akan repurchase? Of course! Aku udah pakai selama 3 minggu dan it’s been doing well for my skin.Kalau mau lihat produknya lebih lanjut, check Instagram Femmue di @femmue_indonesia dan website www.femmue-indonesia.com yah..

Thank you for reading, guys!

Share:

0 comments:

Post a Comment