Sunday 5 September 2021

,

[REVIEW] MIWAJI HYALU SERUM VEIL: NOT YOUR ORDINARY SERUM

Hello my beauties! How are you? Semoga kabarnya baik-baik saja yah semuanya. Hari ini aku ada racun skincare baru nih untuk kalian, serum yang betul-betul tidak seperti serum yang pernah aku coba sebelumnya. Yes, of course it’s Miwaji Hyalu Serum Veil.

Nama Miwaji mungkin masih asing ya bagi teman-teman sekalian, but this brand is so unique. Miwaji dibuat dan diformulasikan di laboratorium kecantikan terbaik di Korea, dan mereka menggunakan Hyaluronic Acid dengan kualitas terbaik untuk produk satu-satunya, Miwaji Hyalu Serum Veil.


Serum ini betul-betul not like your ordinary serum, dengan kandungan high to low molecule Hyaluronic Acid yang berbeda ukuran untuk menghidrasi setiap layer kulitmu serta membentuk lapisan (veil) yang dapat mengunci kelembaban dan manfaat skincare yang sebelumnya dipakai agar tidak cepat menguap. Anyways, sekarang aku bahas yah produknya secara in-depth.





Ingredients:


High to low molecule Hyaluronic Acid : Menjaga & mengoptimalkan hidrasi di kulit.

Allantoin : Good for anti-aging & menenangkan iritasi.

Adenosine : Menyamarkan garis halus dan kerutan.

Copper Tripeptide-1 : Sebagai anti-inflammatory & wound healing.

Niacinamide : Mencerahkan kulit & membantu regulasi sebum.


Packaging:

Botol kaca bening dengan pipet tebal untuk menampung produknya yang cenderung bertekstur thick. Serum ini hanya tersedia dalam satu ukuran, yaitu 30ml.





Sooo, menurut aku Miwaji Hyalu Serum Veil ini very unique and one-of-a-kind serum, dengan harga IDR 1,699,000 per botolnya. Teksturnya yang unik dan formulasi Hyaluronic Acid nya yang dibuat dengan teknologi inovatif, membuat harganya yang relatif mahal jadi worth it. If you want to learn more, boleh banget main ke website mereka di http://www.miwaji-id.com/ dan bisa cek instagramnya di @miwaji.id yah. Have a nice day everyone ☀️
Share:

0 comments:

Post a Comment