Tuesday 4 January 2022

, , ,

[REVIEW] PHYKOLOGY Bright Tomorrow Multitasking Toner & Seaweed Bubble Clay Mask: UNIQUE GREEN & VEGAN SKINCARE

Hi friends, Happy New Year 2022. Semoga di tahun ini, kita dilimpahkan dengan kebahagiaan dan kemudahan dalam beraktivitas. Well, seperti kebanyakan orang, aku juga punya resolusi untuk tahun yang baru berjalan ini. One of my resolutions is to be more mindful about what I consume & do the best I can to protect the earth.

Nah, dari resolusi itulah aku ingin mencoba skincare dengan kandungan alami, sustainable serta cruelty-free. Pilihan pertamaku pun jatuh pada Phykology. Brand asal Korea Selatan ini berkonsepkan clean & vegan skincare, dimana semua produknya menggunakan bahan-bahan yang clean tanpa 20 zat berbahaya* & dikemas dalam packaging yang ramah lingkungan. 


Salah satu bahan utama dari semua produk Phykology adalah Fucoidan, yang biasa didapatkan dari Korean Seaweed yang dikultivasikan di titik terjauh di selatan Korea, 34°N 126°E yang belum terkontaminasi, yang lalu dibawa ke Pulau Wando untuk diolah. Nah, untuk bahan Fucoidan sendiri memiliki banyak manfaat, beberapa diantaranya adalah untuk wound-healing & deep hydration.


I was lucky to be sent their best-selling products, Bright Tomorrow Multitasking Toner & Seaweed Bubble Clay Mask. Keep reading for my review of the products, yah.


Phykology Bright Tomorrow Multitasking Toner

This is their #1 hydrating toner essence.
Dengan 87% Bio-fermented Korean Seaweed, Niacinamide & Centella Asiatica, toner ini sangat baik untuk menghidrasi, memperbaiki lapisan perlindungan kulit, serta mencerahkan. Tekstur dari toner ini juga lumayan thick yah, jadi aku lebih prefer menggunakannya dengan cara ditepuk-tepukkan ke wajah. Tapi jangan khawatir, guys. Jika kamu sudah terbiasa memakai toner dengan kapas, juga boleh.







Packagingnya terbuat dari botol kaca yang tebal & terasa kokoh. Saat ini baru hanya tersedia 1 size, yaitu 120 ml. Memang agak banyak isinya, jadi bisa awet dalam pemakaian. Setelah aku pakai selama 2 minggu, kulitku menjadi terasa lebih kenyal, kencang & terhidrasi.



Phykology Seaweed Bubble Clay Mask

Produk yang kedua adalah Seaweed Bubble Clay Mask, masker dengan tekstur & cara kerja yang unik. Masker ini merupakan paduan dari French Pink Clay & Korean Seaweed Powder Extract yang efektif untuk membersihkan kotoran & sebum berlebih, dan ada Ascorbic Acid yang juga dapat menutrisi kulit.


Yang dimaksud dengan cara kerja unik adalah sensasi bubbling-nya saat dipkai di wajah. Efek tingling-nya membuat pemakaian masker ini menjadi lebih fun, dengan suara ASMR yang dapat menenangkan pikiran. Satu box masker ini berisi 10 sachet Seaweed Bubble Clay Mask, dimana 1 sachet mengandung 1 gram produk. Masker ini dikemas dalam satu-satu sachet untuk mencegah masker kering.


Overall, the brand is unique & interesting, serta kedua produk pun juga betul-betul works. Kalau ingin belajar lebih lanjut tentang brand ini, kunjungi website-nya di http://phykology-id.com/ dan Instagram-nya di https://instagram.com/phykology.id.


Thank you for reading this far, and see you in my next post.



Footnote:

*20 bahan berbahaya — avobenzone, triethanolamine, isopropylmethylphenol, dibutylhydroxytoluene, paraben, triclosan, oxybenzone, imidazolidinyl urea & diazolidinyl urea & DMDM hidantoin, triisopropanolamine, phenoxyethanol, isopropyl alcohol, sodium lauryl sulfate & sodium laureth sulfate, sorbic acid, hormones, artificial perfume, polyethylene glycol (PEG), synthetic coloring agents, butylhydroxyanisole, mineral oil, thymol


Share:

0 comments:

Post a Comment