Tuesday 6 June 2017

, ,

[REVIEW] Clinique Crayola : It's Playtime

Hi babes,

Minggu lalu saya dapat undangan dari Clinique Indonesia untuk menghadiri launching Chubby Stick terbaru dari Clinique yang berkolaborasi dengan Crayola. Acara bertempat di Atrium PIM 2 dan dihadiri oleh teman-teman blogger dan influencer, diantaranya Helua 'Thelipstickmafia', Tynakanna Mirdad, dan Putricahya. Selain launching Chubby Stick #CliniqueCrayola , kami juga berkesempatan untuk mewarnai sketsa gambar yang telah disediakan menggunakan Crayola lho. Yeayy, seruu sekalii.. Karena dengan melakukan kegiatan mewarnai ini, dapat memberikan rasa relax dan juga meningkatkan daya konsentrasi kita..



Pinjem tangannya @thelipstickmafiaaa :p




Clinique Chubby Stick ini sudah lebih dulu launching di Indonesia pada awal 2012, nah sekarang keluarlah versi kolaborasinya antara Clinique dan Crayola sebagai brand crayon untuk mewarnai.. Chubby Stick #CliniqueCrayola ini ada 10 macam warna yaitu Brick Red, Fuzzy Wuzzy, Razzmatazz, Wild Strawberry, Mango Tango, Red Violet, Melon, Mauvelous, Pink Sherbert, Tickle Me Pink. Super gemess kaan... Dari nama-namanya aja yang udah unik, bikin makin penasaran sama #CliniqueCrayola ini. 






Now let's start the review...

  • Dari packaging sama seperti Chubby Stick yg pertama agak gendut tapi tetep handy & easy to grip. Warna di packagingnya menandakan isi dari #CliniqueCrayola nya, di packaging juga terdapat expired date dan ada nama shade nya juga.
  • Seperti namanya, Chubby Stick #CliniqueCrayola adalah moisturizing lip colour balm.. Jadi untuk teksturnya super nyaman di bibir, thanks to Shea Butter as one of their formula. Nah ga seperti lip colour balm kebanyakan yang warnanya suka ga keluar di bibir, #CliniqueCrayola ini warnanya langsung keluar di bibir terutama untuk warna-warna yang bold seperti Brick Red, Red Violet, dan Wild Strawberry. 
  • Seluruh warna Chubby Stick #CliniqueCrayola ini cocok dipakai di semua warna kulit dan bisa dipakai sehari-hari dan untuk special occasion juga.
  •  Harga #CliniqueCrayola ini Rp 265.000 dan sudah bisa di dapatkan di counter Clinique di kota kalian yaa...






Ki-Ka : Razzmatazz - Fuzzy Wuzzy - Brick Red


Chubby Stick #Clinique Crayola Fuzzy Wuzzy


Chubby Stick #Clinique Crayola Razzmatazz
Chubby Stick #Clinique Crayola Brick Red


decision..decision.. ?!


Overall, saya nyaman pakai #CliniqueCrayola ini.. Apalagi as you all know, saya lagi suka pakai lip balm untuk mengatasi bibir saya yang super kering karena sakit kemarin. So this one is definitely a good steal for me.. And my favourite shade will be Brick Red, i love how it glides smooth on my lips and at the same time act as a pop up color upon my overall look.


Thank you for reading my blog, and see you in another post :)




Instagram : cliniqueindonesia
Twitter : @Clinique_IND


Share:

3 comments:

  1. warnay cantik cantik Crayola ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐ŸŒธ. Aku naksir yang Razzmatass.. Gus bangett ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cantik2 yaaa warnanyaa..gemess ๐Ÿ˜

      Delete
  2. Warnanya cantik, packagingnya juga gak bosenin...lucuuuuu..duh jadi pengennn ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete