Wednesday 14 June 2017

, , ,

[REVIEW] Scarf Magazine x Corine de Farme : Scarf Ramadhan Beauty Soiree

Hi babes..

Gimanaa puasanyaa ? Masi pada full kan ? Atau jangan-jangan sudah bolak balik bolong ? Hehehee. Kalau saya Alhamdulillah sampai hari ini maaih full, walaupun kegiatan lagi padat merayap.. Semoga kalian juga masih pada full yaa sampai Idul Fitri nanti.. Amiin.

Jadi, kemarin saya diundang oleh Scarf Magazine untuk menghadiri Scarf Ramadhan Beauty Soiree yang bekerja sama dengan Corine de Farme. Acara ini dimulai dengan sambutan dari Mba Temi Sumarlin selaku Editor in Chief Scarf Magazine, lalu dilanjutkan dengan penjelasan mengenai salah satu produk Best Seller dari Corine de Farme yaitu Purity Micellar Water oleh Mba Nurhayatini selaku Product Manager Corine de Farme Indonesia. Selanjutnya demo 'no make up' make up oleh Mba Adritia Pratami selaku influencer yang hadir dan ditutup dengan demo membuat dekorasi rumah di Hari Raya oleh Mba Susan Emir selaku pemilik Rumah Sabine.




Nah kebetulan saat acara, saya terpilih sebagai pemenang Best Photo on Instagram dan mendapat hadiah berupa hampers berupa produk Corine de Farme yang akan saya review lebih lanjut dibawah yaa..




Sebenarnya saya sudah ga asing dengan brand Corine de Farme ini, karena #Ravasko pemakai Baby Lotion nya. Dan so far cocok cocok saja di kulitnya yang sensitif dan kering. Untuk Purity Micellar Water nya pun ada beberapa teman blogger saya yang sudah pernah mereview, cuma sayangnya saya belum pernah mencoba produk ini. So saya seneng banget dong pas terpilih jadi salah satu pemenang Best Photo on Instagram (thanks to Yenni yang potoin :p) dan dapet hampers produk-produk dari Corine de Farme.







Purity Micellar Water

Saya dapat 2 ukuran untuk produk ini yaitu full size 500 ml dan travel size 100ml. Untuk yang full size kemasannya memakai botol pump jadi lebih terjaga higienis nya, dan kita jadi bisa mengukur sebanyak apa produk yang mau digunakan. Teksturnya seperti micellar water pada umumnya yaitu cair, tapi agak lengket sedikit sih dan ada bau seger gitu.. Untuk kemampuan membersihkan make up, produk ini bisa membersihkan dengan bersih foundation yang kemarin saya coba pakai di tangan selama acara.




Evian Facial Spray

Untuk produk kedua ini memang bukan dari brand Corine de Farme, tapi masih 1 grup dengan Corine de Farme yaa.. Facial Spray memang sudah biasa saya gunakan setiap selesai mencuci muka dan sebelum memakai skincare juga kapanpun wajah saya terasa kering dan lepek. Evian Facial Spray ini juga sudah pernah saya coba dan merupakan facial spray favorit saya karena ga ada bau nya dan seger banget. Setiap selesai semprot-semprot rasanya adem di wajah saya, dan somehow bikin mood saya on lagi.. Mungkin karena seger nya itu yaa. Hehehee.






Illuminating Hydrating Care

Merupakan pelembab yang bisa kalian gunakan di pagi dan malam hari. Nah karena saya baru coba pakai pagi ini, jadi belum bisa review banyak yaa babes.. So far pertama kali pakai ada wangi lembut, mungkin karena kandungan white tea dan ekstrak leci nya yaa. Pelembab ini juga ga lengket dan cepat meresap. Setelah 5 jam dipakai untuk beraktifitas di dalam ruangan, wajahku juga ga kliatan minyakan yang lebay gitu. Jadi menurutku, Illuminating Hydrating Care ini cukup meresap di kulitku yang kering.







2 in 1 Body & Intimate Care

Menurutku produk ini cukup menarik sih, karena selain dipakai untuk feminine wash, bisa juga dipakai sebagai body wash. Jadi super praktis untuk dibawa travelling, terutama kalian yang mau mudik lebaran nanti. Pengalamanku beberapa kali mencoba memakai produk feminine wash seperti ini, suka ada rasa perih ketika pertama kali mencoba produknya. tapi dengan 2 in1 Body & Intimate Care ini, saya ga merasa perih, jadi seperti pakai sabun biasa gitu. Dan wanginya juga enak banget, lembuuuttt.








Kesimpulannyaaa.... 

Produk Corine de Farme banyak macamnya mulai dari baby products sampai ke feminine wash, menggunakan 90% bahan alami dari ekstrak tumbuhan sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. Semua produk Corine de Farme yang saya dapat memiliki wangi yang lembut, dan ga ganggu sama sekali. So buat kalian yang gasuka wangi-wangian produk-produk ini masih oke sih untuk kalian coba, karena memang wangi nya ga menyengat gitu.

Karena ini baru pertama kali nyoba pakai semua produk yang saya dapat, jadi saya belum bisa deep review yaa babes.. But so far, semua produknya doin' fine di kulit saya, hanya untuk micellar water nya saya kurang suka karena terasa agak lengket ? I'll update you guys later about this yaa..

Kalau kalian ada yang udah nyobain produk-produk dari Corine de Farme ini belom ?
Do let me know by sharing your comments below ya babes..



Thank you for reading & see you in another post :)




Instagram : corinedefarme_id
Share:

1 comment:

  1. Aku pengen nyobain micellar waternyah. Ada yg buat baby juga kahn ya mbk ?

    ReplyDelete