Tuesday 20 June 2017

, , ,

[EVENT REPORT] FemaleDaily x Nivea : Make Up By You Ramadhan Beauty Challenge


Hi babes..

Weekend kemarin tepatnya hari Sabtu, 17 Juni 2017, bertempat di Watson Pondok Indah Mall 2, saya dan beberapa teman blogger lain mengikuti acara Make Up By You, #CleansedByNivea Ramadhan Beauty Challenge yang diadakan oleh Femaledaily dan Nivea. Huahh penasaran kan ? Challenge apa sih ini ?






So, dalam Ramadhan Challenge ini, setiap blogger yang hadir di bagi menjadi 5 tim yang diberi nama tim Ultra Dewy, Gorgeous Glam, Simply Beautiful, Confetti Party dan Super Dark Me. Nah saya masuk dalam tim nya Agnes Oryza, yaitu Ultra Dewy. Tim kami terdiri dari saya, Agnes, Eva Rinjani, Marsha Blushoff, dan Auzola. Dan tantangannya adalah setiap tim diberi voucher sebesar Rp. 500.000 untuk di belanjakan produk make up apapun di Watson Pondok Indah selama 10 menit, lalu produk make up tersebut harus bisa dipakai untuk seluruh anggota tim. Dan setiap anggota tim wajib menghapus make up sebelumnya lalu digantikan dengan meng create salah satu look sesuai tema masing-masing. Satu tim yang paling banyak meng create make up look dengan baik akan keluar sebagai pemenang dan berhak atas hadiah shopping voucher dari Watson sebesar Rp 5.000.000 untuk seluruh anggota tim. Huwooowww..



Kebayang dong gimana paniknya kita.. Secara kulit wajah kita tone nya beda semua, eh ini malah harus bisa pakai produk samaan satu tim. Huahahaa.

Setelah shopping race selesai, kami pun menuju Amypond Cafe di Street Gallery Pondok Indah, dan langsung mengaplikasikan make up masing-masing sesuai tema yang ditentukan. Saya mendapat tema Simply Beautiful, jadi untuk look make up nya 'no make up' make up. Sebelum mulai mengaplikasikan make up sesuai tema masing-masing, kami diminta untuk menghapus total make up yang sudah kami gunakan. Huaaahhh. Jujur agak ga pede juga saya, beberapa teman blogger pun langsung panik karena harus make up ulang dari awal, takut waktunya ga keburu. Hihihii.




Lucky us, ada produk baru dari Nivea yaitu Double Effect Eye Make Up Remover yang di impor langsung dari Jerman untuk membersihkan make up baik di area mata maupun bagian wajah yang lain. My first impression using this product langsung sukaaa banget karena bisa nghapus maskara waterproof saya tanpa ada rasa perih di mata..

Setelah 45 menit ber riweuh-riweuh make up sana sini sambil saling koreksi, maka tibalah saat penjurian.. Hahahaa. Deg-degan parah takut kalah..

and the winner goes to.... Tim Super Dark Me dari Janine Intansari. Ouch.. Too bad tim kami kalah.. Huhuu. Congrats Janine and team :)




But that's okay because I really had fun time meeting new blogger friends and also had a chance to try new products from Nivea *hahahaa*

So, sekarang gaperlu takut lagi kalau mau hapus make up karena sudah ada Nivea Double Effect Eye Make up Remover yang ampuh membersihkan make up di area mata bahkan yang waterproof sekalipun..

Oh iya, kalian sudah bisa mendapatkan Nivea Double Effect Eye Make Up Remover ini di seluruh Watson terdekat yaa...

Thank you so much Femaledaily, Nivea and Watson for inviting me to the event..
Make Up by You #CleansedByNivea :)









Website :

Instagram :


Share:

0 comments:

Post a Comment