Tuesday 17 October 2017

, , ,

[EVENT REPORT] Pancarkan Percaya Dirimu dengan Nescafe Green Blend

Menjadi seorang istri, ibu sekaligus pekerja kreatif terkadang membuat saya harus pintar-pintar membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan. Hal itu pula yang terjadi pada seorang Tyna Kanna Mirdad, salah satu influencer favorit saya yang minggu lalu tepatnya hari Sabtu, 7 Oktober 2017 bertempat di Ecology Bistro menjadi pembicara di event 'Work In Style' bersama Nescafe Green Blend dan Clozette Indonesia.




Tyna bercerita tentang kesehariannya sebagai seorang istri dan ibu yang harus menyiapkan keperluan suami dan kedua putrinya. Dan sebagai seorang pekerja kreatif yang juga harus membuat foto atau video juga sebagai seorang enterpreneur dari bite and yum, usaha kuliner yang dia miliki. Lalu Tyna juga berbagi tentang gaya fashion dan gaya make up yang dia aplikasikan sehari-hari sebenarnya ga jauh-jauh dari ibu-ibu modern kebanyakan, hanya saja ia tetap memilih untuk menggunakan pakaian dan make up yang membuat dia nyaman. Menurutnya gaya fashion itu sangat personal, ga bisa langsung asal nyomot pakai ini itu yang penting ikut trend. Tetapi tetap harus disesuaikan dengan 'personal style' masing-masing individunya. Tyna sendiri menyukai gaya fashion yang casual dan santai untuk kesehariannya seperti outfit yang ia pakai hari itu, yaitu memakai jeans dengan rambut yang di cepol keatas. Bagi Tyna sesibuk apapun kegiatannya, ia selalu menyempatkan diri untuk melakukan 'me time' walaupun waktunya hanya sebentar. Beberapa hal yang suka Tyna lakukan saat 'me time' antara lain pergi ke gym sambil menunggu anak-anak pulang sekolah, ataupun sekedar membaca buku di coffee shop. Well sebagai penggemar kopi, Tyna selalu menyempatkan untuk meminum kopi setiap hari. Entah itu di coffee shop ataupun meracik sendiri dirumah.





Belakangan, ada satu kopi yang menjadi favorit Tyna untuk menemani 'me time' nya.. Nescafe Green Blend menjadi favorit karena aromanya yang menenangkan dan rasa nya yang khas. Keunikan dari 'green coffee' ini terletak pada biji kopi yang disangrai secara sempurna dengan ekstrak biji kopi hijau yang tidak dipanggang. Nah biji kopi hijau ini memiliki kandungan antioksidan tinggi serta zat asam klorogenik dengan kemurnian 100% sehingga manfaatnya baik bagi tubuh. Diantara manfaat 'green coffee' ini yaitu dapat menekan nafsu makan dan membakar lemak ekstra di tubuh serta kandungan klorogenat nya dapat memproduksi anti oksidan sehingga dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh kita.




Wow ternyata ada banyak sekali ya manfaat dari Nescafe Green Blend ini yang baik bagi kecantikan dan kesehatan tubuh kita. Saya jadi ga sabar untuk nyobain. Lucky me, di sela acara saya diperbolehkan untuk meracik sendiri Nescafe Green Blend di pojok ruangan yang memang sudah disiapkan beberapa bungkus Nescafe Green Blend lengkap dengan gelas kopi dan air panas.





Sambil meminum kopi Nescafe Green Blend racikan saya sendiri, MC Ankatama bersama @card_to mengajak kami untuk membuat pop up card lengkap dengan motivational quotes kreasi sendiri. Awalnya saya dan teman-teman blogger lain sempat kebingungan harus memulai dari mana, tetapi setelah dijelaskan lebih rinci, akhirnya kami berhasil menyelesaikan pop up card masing-masing. Di akhir acara, saya terpilih sebagai pemenang Best Photo of The Day. Yeayy ! Terima kasih Nescafe Green Blend dan Clozette Indonesia yang sudah mengundang saya dan memilih saya sebagai salah satu pemenang.


source : Clozette Indonesia

source : Clozette Indonesia

Yuk, nikmati manfaat kopi hijau dan pancarkan percaya dirimu bersama Nescafe Green Blend !


Thank you for reading and see you on the next post :)


Website : www.nescafe.co.id
Instagram : nescafe_indonesia

Share:

0 comments:

Post a Comment