Wednesday 1 November 2017

, , ,

Andalan Wanita ? Ya Pil KB Andalan dong..

Memiliki buah hati tentunya menjadi keinginan setiap pasangan yang sudah menikah yaa.. Dan untuk teman-teman yang sudah memiliki anak pun terkadang ada keinginan untuk menambah momongan lagi. Hihihii. Seperti yang sekarang saya dan suami sedang usahakan juga sebenernya. Karena pas banget usia Ravasko sekarang sudah 3 tahun, jadi kami berpikir bahwa dia sudah cukup besar untuk menerima kehadiran adiknya nanti. Nah yang seperti ini kadang jadi pertimbangan kita para orang tua bila ingin menambah anak ya Moms.. Apakah si Kakak sudah siap secara psikologis ? Karena selama ini perhatian kita hanya untuk dia, lalu tiba-tiba ada si Adik bayi yang membutuhkan perhatian lebih dari kita. Belum lagi biaya-biaya yang pastinya akan bertambah juga ya..




Oleh sebab itu, diperlukan perencanaan yang sangat matang untuk mempersiapkan kehadiran si buah hati nantinya agar para orang tua dapat memberikan pengasuhan dan juga perhatian yang cukup pada si anak nanti. Adapun bentuk perencanaannya yaitu dengan mengatur jarak kelahiran antar anak. Untuk mengatur jarak kelahiran anak ini ada berbagai macam cara sebenarnya, salah satunya dengan penggunaan alat kontrasepsi. Tetapii kadang kita bingung untuk menentukan mana sih alat kontrasepsi yang cocok dipakai ? Tenaang Moms, saya juga sempat bingung siihh tetapi ga lama-lama bingungnya. Karena setelah searching sana sini. akhirnya ketemu deh alat kontrasepsi berupa Pil KB dari Andalan. Pasti Moms sudah ga asing kan dengan pilihan saya ini. Well Andalan sendiri merupakan salah satu penyedia alat kontrasepsi dengan metode terlengkap, diantaranya ada Pil KB, Suntik KB, IUD atau yang biasa disebut spiral, Implan, Kontrasepsi Darurat, Kondom bahkan sampai pregnancy test. Banyak khaannn.. So sudah pasti terpercaya deh Andalan ini.


Namun pilihan saya jatuh pada Pil KB Andalan selain efektif mencegah kehamilan, pil KB sangat praktis dan dapat membuat siklus haid menjadi teratur dan yang penting buat saya juga bisa mengurangi rasa nyeri sehingga tidak mengganggu aktifitas saya ketika haid.

Supaya mendapat efektivitas penuh dari Pil KB Andalan, Moms mulai minum pil pada hari pertama haid dan ikuti petunjuk yang terdapat pada bagian belakang blister. Lalu Moms bisa melanjutkan konsumsi setiap hari pada waktu yang sama.


Petunjuk pada blister Pil KB Andalan

Untuk membantu saya agar disiplin minum Pil KB Andalan, saya selalu membawanya kemanapun saya pergi dan selalu pasang alarm sebagai reminder. Pil KB Andalan ini sangat mudah didapat Moms, tersedia di gerai apotik dan dengan harga yang terjangkau. Waahhh makin memudahkan para Moms yaa..

Ga salah deh memilih Pil KB Andalan sebagai alat kontrasepsi yang saya butuhkan selama ini, Yuk Moms jadikan Pil KB Andalan sebagai Sahabat Andalan Moms untuk mewujudkan kebahagiaan keluarga kita !




Oh iya Moms untuk info lebih lanjut, bisa langsung cek website Andalan Kontrasepsi di www.tundakehamilan.com atau melalui instagram Andalan Kontrasepsi.


Thank you for reading and see you on the next post :)
Share:

1 comment:

  1. Semangat Mira smoga abang Ravasko nya segera punya adek yaaah hehe Amin. Aku dulu belum pernah nyobain sih pil pil KB gitu karena selalu pake cara alami pas nundanya. hahah tapi pasti bermanfaat juga ya bagi yang pengen atur jarak biar ga kedeketan kebobolan. hihi..

    ReplyDelete