Friday 10 November 2017

, ,

[EVENT REPORT] Headphone Berkualitas Tinggi untuk Anak-Anak dari JBL

Hi Moms..

Menginjak usia Ravasko yang sudah 3 tahun ini setiap ada musik dikit langsung deh joget-joget, malah kadang suka nyanyi-nyanyi lagu bikinan dia sendiri yang nadanya disambung-sambungin sambil memakai headphone punya ayahnya. Hihihi. Seneng yaa mengikuti perkembangan anak kita yang semakin lama menjadi semakin kreatif.  Saya pun sempat terpikir ingin mengenalkan Ravasko pada musik lebih lanjut nanti saat dia sudah cukup besar usianya agar bisa lebih fokus. Nah kemarin tepatnya hari Selasa, 7 November 2017 bertempat di Cozyfield Cafe, Gramedia Pondok Indah Mall 1, saya dan Ravasko menghadiri launching headphone pertama dari JBL yang dirancang khusus untuk anak-anak, yaitu JBL®Jr. Di awal saya sempat menyebutkan kalau Ravasko suka pakai headphone ayahnya yang tentunya dengan ukuran standart orang dewasa. Nah JBL®Jr ini memiliki ukuran yang berbeda dengan headphone pada umumnya, karena di design khusus untuk telinga anak-anak berumur 3-10 tahun.






JBL®Jr memiliki dua tipe headphones Moms, dengan kabel dan wireless. Headphone ini dikembangkan khusus untuk mendengarkan kualitas audio terbaik dengan tingkat volume aman bagi telinga anak-anak. Dilengkapi teknologi JBL Pure Bass Sound serta lower sound pressure levels, JBL®Jr akan membuat si kecil dapat menikmati audio dan hiburan dengan lebih aman dan nyaman. Fitur JBL Safe Sound memastikan batas volume maksimal hingga 85dB, sehingga dapat menjaga tingkat audio tetap aman bagi telinga si kecil. Sebagai tambahan, bantalan telinga 3D axis rotation secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran telinga anak sehingga dapat menutup bagian telinga dengan sempurna. Dikombinasikan dengan cushion fleksibel berkualitas premium, serta teknologi Passive Noise Cancellationsi kecil tetap dapat menikmati audio dengan jernih di lingkungan ramai atau berisik, seperti di dalam pesawat atau pusat perbelanjaan. Bentuk headphone JBL®Jr dirancang khusus untuk digunakan secara nyaman di kepala anak dengan soft-padded headband yang mudah disesuaikan dan bantalan telinga empuk. Selain itu, desain luar yang solid dirancang agar dapat menghadapi getaran atau gesekan berat. Headphone ini juga mudah dilipat dan portabel, sehingga cocok dibawa untuk bepergian kemanapun dan kapanpun.








Khusus untuk seri JBL®Jr 300BT, dapat dikoneksikan ke smart device melalui Bluetooth, memungkinkan anak-anak untuk tetap aktif sepanjang hari. Selain itu, headphone nirkabel ini memiliki sistem tombol kontrol yang mudah diatur dan digunakan. JBL®Jr 300BT menawarkan playing time hingga 12 jam, memberikan hiburan tanpa batas yang bertahan hingga sepanjang hari. Fitur quick charge yang dimilikinya akan memberikan satu jam playing time setelah sepuluh menit charging. Keren yaa Moms, jadi ga perlu nunggu lama untuk pakai headphonenya lagi..



Untuk warna-warna dari headphone JBL®Jr juga beragam Moms, seri JBL®Jr 300BT memiliki tiga kombinasi warna, yaitu Punky Pink, Rocker Blue, dan Tropic Teal. Sedangkan JBL®Jr 300 tersedia dalam dua desain, Spider Red dan Ice Blue. Satu set sticker juga akan membuat si kecil dapat memberi sentuhan personal di headphone mereka. Wow, seru deh pasti mereka bisa personalized headphone masing-masing..







Bersamaan dengan diluncurkannya JBL®Jr ini, JBL juga memperkenalkan Adyla Rafa Naura atau Naura sebagai JBL®Jr Brand Ambassador yang akan mewakili brand dan produk JBL®Jr. Kazuo Sawachi, Country Manager Harman Indonesia menjelaskan, “Kami melihat Naura sebagai sosok yang sangat tepat untuk JBL®Jr. Kecintaannya terhadap dunia musik, semangat dan keceriaannya, serta gayanya yang stylish sangat menggambarkan tujuan dari produk kami, yaitu membawa keindahan musik dan suara bagi anak-anak kapan saja dan di mana saja.”



source : JBL Indonesia

Pasti Moms sudah ga asing dong dengan Naura ? Atau ada yang anaknya juga seneng dengerin lagu-lagu milik Naura ? Yess, Naura merupakan penyanyi cilik yang saat ini sangat diidolakan anak-anak dan para orang tua. Artis cilik berusia 12 tahun ini memiliki segudang prestasi, mulai dari merilis album musik dan buku, menggelar konser, hingga bermain di film layar lebar. Naura juga pernah memenangkan AMI Awards untuk kategori Penyanyi Cilik Terbaik di tahun 2015 dan 2016.


source : JBL Indonesia

Whoaaa dengan segudang prestasi diatas, no wonder jika pihak JBL memilih Naura sebagai ikon produk JBL®Jr, yang akan melakukan berbagai aktifitas sehubungan kegiatan promosi produk. Naura mengungkapkan pengaruh musik bagi kehidupannya, "Musik sudah menjadi bagian dari keseharian aku, mulai dari bangun tidur, di jalan menuju ke sekolah atau tempat syuting, aku selalu mendengarkan musik. Bahkan, mendengarkan musik sambil belajar di rumah bisa membuat aku lebih mudah berkonsentrasi dan menyerap pelajaran. Dulu, selalu pinjam headphone mama atau papa, tetapi kalau kelamaan suka pegal dan berdengung telinganya mungkin karena ukurannya kurang pas dan volumenya terlalu tinggi. Makanya senang sekali pas mencoba JBL®Jr, tidak perlu pasang volume tinggi tetapi audionya tetap jelas, apalagi warna-warnanya juga seru,"





Oh iya Moms untuk harga headphone JBL®Jr ini adalah Rp.899,000 untuk  JBL JR300BT dan Rp.549,000 untuk JBL JR300 yang akan tersedia untuk pembelian mulai 8 November di semua JBL store seluruh Indonesia dan berbagai toko elektronik ternama.

Sekian info dari saya ya Moms, semoga bermanfaat.

Thank you for reading and see you on the next post :)

Share:

8 comments:

  1. Hi ganteng.. kita belum pernah ketemu yaaaa..

    Aku punya JBL juga.. tutupan busa nya empuk, dan gak bikin telinga sakit. Pingin beliin Ken juga deeeh yg warna mint green..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa maakk..cuss yang buat anak-anak lucu2 warnanyaa, aman & nyaman pula buat anak2..

      Delete
  2. Halooo Ravaskoo salam kenal sama kakak :p

    wkwkwkwkkw

    btw gemas banget ini headphonenya Kak Mira, cocok banget yah buat anak-anak.

    Oiya kalau headphone ini udah dijamin aman nggak sih buat anak kecil kak?

    Makasih kaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kaann..gemess pengen dipake buat sendirinya :D
      Nah headphone JBL Junior ini aman untuk anak umur 3-10th fa, krn ada fitur JBL Safe Sound yg memastikan batas volume maksimal hingga 85dB, which is batas aman besarnya volume untuk anak2..

      Delete
  3. Kok lucu banget yaah headphone nyaaa.. nanti kalo anaku udah agak gedean beliin ini aja deh soalnya lagi seneng denger musik sambil joget joget.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mak, ini cuccc bgt buat anak2.. apalagi warnanya eyecatchy khaann :D

      Delete
  4. Aku punya 1 si JBL ini buat anak ku yg paling gede, bagus dan ga bikin sakit dikuping :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyayaaa.. krn ukurannya pas buat telinga anak2, plus warnanya keren..

      Delete