Saturday 11 November 2017

, ,

[EVENT REPORT] Berburu Diskon Properti & Kendaraan di BCA Expo 2017


Yuhuuuu Moms...

Pengen cerita deh.. Seminggu lalu, saya pergi ke BCA Expo 2017 di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Event tahunan ini diadakan oleh PT Bank Central Asia (BCA) Tbk selama 2 hari dimulai pada Sabtu, 11 November 2017 hingga Minggu, 12 November 2017 sebagai penutup dari rangkaian ultah BCA yang ke 60 tahun. Menurut Petrus Karim selaku Direktur BCA Finance, expo ini sudah dilakukan di 6 kota dan bekerja sama dengan partner utama, Sinar mas Land. Dalam pameran ini, BCA menghadirkan serangkaian promosi menarik dari produk BCA serta anak perusahaannya, seperti KKB BCA, KPR BCA, Sakuku, Flazz, KSM BCA, BCA Life, BCA Syariah, BCA Sekuritas dan BCA Insurance.






Tidak seperti expo lainnya, BCA Expo 2017 ini terbuka untuk umum lho dan tidak dipungut biaya masuk, alias gratis. Saya sebagai nasabah BCA pastinya menyambut baik adanya BCA Expo kali ini, karena benar-benar seperti one stop service untuk menemukan pilihan properti dan kendaraan bermotor dari berbagai merk, apalagi didukung dengan promo-promo menarik yang sulit untuk dilewatkan. Nah berbicara mengenai merk mobil yang ikut dalam BCA Expo, diantaranya ada BMW, Mercedez Benz, Audi, Toyota, Daihatsu, Nissan, Honda, Suzuki dan lain-lain yang siap untuk dilakukan test drive. Adapun promo dari BCA Finance yaitu bunga cicilan super spesial mulai dari 3,00% untuk tenor 12 bulan dan bunga spesial 3,5% untuk tenor 36 bulan dengan minimum DP (down payment) 30%. Sedangkan pada sektor properti, ada developer Sinar Mas Land yang menjadi partner utama menghadirkan promo menarik berupa pembayaran DP (down payment) sebesar 15% pada Oktober-Desember 2017, dengan dicicil dalam pilihan 24, 16, dan 6 kali. Selain itu, untuk konsumen yang ikut program ready stock di BCA Expo akan diberikan potongan harga langsung sebesar 20% jika memilih cara pembayaran hard cash ataupun melalui KPR Ekspress.










Ketika sudah capek berkeliling BCA Expo 2017, mampirlah saya ke F&B Area yang disediakan. Menurut saya, F&B Area ini cukup luas dengan pilihan tenant makanan dan minuman yang lengkap mulai dari Es Teler 77, Heavenly Blush Yogurt, Hoka Hoka Bento, Pizza Hut, sampai Starbucks. Tak ketinggalan pula ada promo diskon sampai 50% bila melakukan transaksi menggunakan Sakuku, Flazz, Kartu Kredit BCA dan Debit BCA. Hanya saja, karena pengunjung BCA Expo 2017 ini sangat ramai, masih terlihat beberapa pengunjung yang tidak kebagian tempat duduk sehingga harus bergantian bila ingin duduk dan makan. Sedangkan bagi para nasabah premium, BCA menyediakan Lounge BCA Solitaire dan Prioritas yang memberikan layanan serta privacy bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi. Para nasabah premium ini juga mendapatkan berbagai penawaran spesial dari partner BCA Prioritas seperti MEDICI Furniture, Parkway Hospital, RS Siloam, Binus International, dan masih banyak lainnya.











Waahh menarik ya Moms BCA Expo 2017 kali ini.. Semoga di tahun depan diadakan lagi event serupa dari BCA dengan skala yang lebih besar lagi agar dapat membantu para konsumen dan nasabah BCA khususnya dalam mencari properti dan kendaran bermotor, tentunya dengan promo yang lebih banyak dan lebih menarik lagi yaa. Sekian info dari saya, semoga bermanfaat ya Moms.


Thank you for reading and see you on the next post :)



Informasi KKB BCA : KKB BCA
Informasi KPR BCA : KPR BCA
Share:

6 comments:

  1. Wow.. menarik sekali. Liat2 dulu ah hehehee

    ReplyDelete
  2. Aku juga sempat dtg ke acara ini...Keren ya BCA.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren yaaa, smoga next year ada lagi jadi bisa buat patokan kalo mau beli properti atau kendaraan :))

      Delete
  3. wow BCA wow... bunganya gimana? hehhehe

    ReplyDelete
  4. Iyaaaah seru nih acaranya mak mir.. malah denger2 cicilan bunga untuk kendaraan bermotor paling rendari dari bank lain lhooo mak..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete